Robben Mengharapkan Keberadaan Guardiola Di Munchen

LIGA JERMAN 2015 – Karier Josep Guardiola di kubu Bayern Munchen menjadi satu persoalan besar oleh para petinggi klub terkait dengan kontraknya yang akan segera berakhir di musim depan nanti. Kendati demikian, Arjen Robben mengatakan dengan jelas bahwa pemain-pemain Munchen begitu mengharapkan pelatih kelahiran Spanyol ini dapat menetap selamanya di dalam kubu Die Bayern. Namun karier Guardiola di kubu Bayern Munchen masih tersisa enam bulan dan akan berakhir pada bulan Juni nanti. Persoalan mengenai kontrak pelatih berusia 44 tahun ini belum terungkap dengan jelas oleh media Liga Jerman. Banyak isu yang mengatakan soal kepergian mantan Barcelona itu dari kubu Bayern Munchen dan bersepakat untuk pindah ke klub Liga Inggris yakni Manchester City pada musim 2016 nanti.

Robben pun mengharapkan sang pelatih berkualitas itu dapat meneruskan karier terindahnya di Allianz Arena. Dia juga yakin dengan pengalaman Guardiola dalam hal meraih banyak gelar untuk tim besutannya sendiri di setiap ajang manapun. Arjen sendiri mengakui bahwa Guardiola merupakan sosok pelatih yang paling baik di dunia sepakbola dengan dipenuhi keyakinan diri yang tinggi dalam mengantar timnya mencakup keberhasilan besar. ” Saat ini, kami sudah mempunyai satu pelatih yang profesional. Ini sudah cukup untuk kami dalam mengakhiri derby ketat di Liga Jerman. Seperti yang diberitakan oleh para wartawan setempat bahwa Guardiola kemungkinan besar akan pindah ke kubu Manchester City. Namun ini tidak akan terjadi kepada dia maupun klub Munchen “, Jelas Xabi Alonso dan David Alaba.

Sementara itu, Guardiola selama ini telah berhasil membawa Munchen menghasilkan dua piala berharga di kompetisi Bundesliga dengan satu diantaranya adalah titel DFB Lokal, Piala Dunia Antar Klub, dan Piala Super Eropa. Dengan raihan trofi yang begitu banyak, Robben langsung menegaskan untuk tidak menghentikan masa depan Guardiola di Allianz Arena. Dia bahkan berjanji untuk membawa klubnya ke dalam kemenangan andaikata pria kelahiran Spanyol itu dapat kembali berlatih untuk tim Die bayern. Sejujurnya, saya merasa puas dengan apa yang sudah diberikan oleh Guardiola. Itu menjadi satu pengajaran bagus bagi kami semua dalam hal bermain di arena pertandingan. Saya juga mengharapkan dirinya dapat bertahan lama disini “, Pungkas Robben di situs resmi klub.

Dengan dihadiri Pep Guardiola, kami sepertinya dapat memberikan tekanan besar kepada tim rival maupun mempertahankan serangan berbahaya di barisan lini belakang. Selama saya berseragam Bayern Munchen, Pep selalu mengutamakan keberhasilan besar. Disaat situasi sulit yang menghantuinya, dia selalu sabar dan menunggu waktu yang pas untuk membalas semuanya. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Saya melihat hal tersebut merasa kagum dan berkeinginan besar untuk menetap dirinya disini “, Tambahnya kembali. ( JH ).