Robert Winger Fluminense Sasaran Barca

LIGA SPANYOL 2015 – Chelsea tidak dapat menghindari lagi nasibnya di Musim ini setelah Falcao dan sejumlah Pemain lainnya akan segera berpindah klub. Robert Winger Chelsea yang di Musim lalu baru terdaftar di The Blues, tetapi Winger itu disebut akan segera hengkang dalam waktu dekat setelah Barca menyebutkan Namanya menjadi kandidat Winger Skuat Barca Musim ini. Musim depan Barca kembali mencari pemain baru yang akan di datangkan Mereka untuk mengisi beberapa tempat.

Kabarnya Barca sementara waktu akan mendapatkan kontrak Robert hanya masa peminjaman pemain. Chelsea belum akan melepaskan Winger 20 tahun itu ke Barca karena The Blues masih akan menunggu hingga kondisi Klubnya membaik. Benitez berburu pemain untuk Musim depan karena Mereka akan mempersiapan untuk menjuara La Liga kembali. Kedua pihak melakukan nego besar-besaran demi sebuah kontrak Robert di Barca.

Winger asal Brazil 20 tahun itu akan resmi di Barca pada Musim depannya karena Winger tersebut akan mengawali Karier pertamanya di Spanyol Musim depan. Barca telah menantikan penampilan Robert dalam masa kontrak 1 tahun dan tampaknya Winger Chelsea itu akan merasa betah di Barca jika Namanya dapat berkembang bersama Klub Spanyol tersebut.

Kontrak Robert di dapatkan Barca dengan lancar tanpa hambatan karena Fluminense sendiri ingin melepaskan Wingernya di Klub terbaik agar Pemain Sayap mereka dapat berkembang dengan cepat. Jika Robert dapat berkembang dengan cepat maka Namanya akan menjadi salah satu Winger muda terbaik di Barca.

Kesepakatan mengontrak Winger muda tersebut memang sudah lama di nantikan Barca. Pelatih Benitez menginginkan Winger Fluminense karena melihat bakat Pemain muda tersebut dapat bersaing di Klubnya dan kemungkin bisa memberikan banyak bantuan untuk Skuat Barca ke depannya.

Relanya Fluminense memberikan Winger mereka bergabung ke Klub lain karena Mereka ingin Wingernya dapat memiliki pengalaman yang jauh lebih bagus di Barca sehingga ke depannya Robert dapat membantu mengembangkan Fluminense lebih baik lagi. (rt)