Roberto Mancini Di Harapkan Akan Beri Perubahan Bagi Inter

Agen Bola Liga Serie A ItaliaAgen Bola Liga Serie A Italia : Inter Milan yang baru saja mendapatkan sentuhan baru dari kepelatihan Roberto Mancini di harapkan akan memberikan perubahan untuk tim. Apalagi Nerazurri sedang harus melakukan perubahan untuk bisa bersaing di papan atass kelasemen. Kinerja buruk yang sudah di berikan oleh pelatih sebelumnya Walter Mazzarri di harapkan akan mendpatkan perubahan dari sentuhan kedua Roberto Mancini yang sebelumnya juga sudah pernah mendapatkan keberhasilan di musim 2007 lalu.

Kebersamaan Walter Mazzarri menangani Inter Milan pada musim lalu berakhir dengan posisi ke lima kelasemen. Di musim ini, Inter Milan tidak mendapatkan banyak perubahan untuk bisa berhasil berada di papan atas dan hingga pekan ke 11, tim biru hitam hanya berada di posisi ke sembilan. Hasil ini di nilai kurang memenuhi syarat dari pemilik Erick Thohir yang ingin mendapatkan hasil di empat besar kelasemen.Hal ini pun menjadikan pemecatan bagi Mazzarri dan mengantikan posisi kepelatihan kepada Roberto Mancini. Pergantian untuk mantan pelatih Galatasaray dan Manchester City ini di nilai akan mengembalikan kinerja bagus dari Inter Milan yang pernah mendapatkan gelar juara selama lima kali beruntun.

“Kini perubahan saya berharap kami dapatkan pada pertandingan yang akan kami hadapi. Pelatihan dari Roberto Mancini saya harapkan akan menjadikan kami bisa mendapatkan banyak kemenangan dan menjadikan kami bisa berhasil dengan baik. Ini akan menjadikan kami bisa mendapatkan sedikit perubahan baru dari beberapa pertandingan kedepan. Namun kami harus bisa lebih baik lagi untuk menjalani semuanya di musim ini”. Ungkap kiper Handanovic kepada Football seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan melawan tim sekota AC Milan. Pertandingan Derby ini akan mmenjadikan ujian bagus bagi Mancini untuk memberikan hasil positif yang sudah tidak didapatkan Inter pada perjalanan di LIga Serie A Italia. Kemenangan akan sangat menjadi penentuan kinerja bagus dari Mancini di sentuhan pertama untuk mantan timnya.