Roberto Martinez Inginkan Hasil Lebih di Musim Baru

Roberto Martinez Inginkan Hasil Lebih di Musim BaruBola Liga Inggris 2014 : Kepelatihan Roberto Martinez di Everton sudah memberikan hasil cukup baik di musim lalu dan pada musim baru ini Everton di harapkan bisa berhasil di ajang domestik dan Eropa. Pada musim lalu Martinez mengantikan David Moyes yang pergi ke Manchester United. Meski baru saja menangani tim sekota dengan Liverpool ini, Martinez berhasil mengakhiri posisi di peringkat lima dan menjadikan Everton masuk ke Liga Eropa pada musim baru ini.

Menjalani musim lalu bersama The Toffees Martinez berhasil tampil mengesankan dengan berhasil menyaingi para tim besar. Tidak mudah untuk tim besar mendapatkan kemenangan dari Everton ini. Berhasil dimusim lalu dengan baik, kini Martinez sudah siap dengan musim baru yang akan di mulai pada akhir pekan ini. Liga Premier Inggris di musim baru ini tidak akan mudah karena banyak tim yang sedang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tercatat dalam sebuah kabar dari Bola Liga Inggris 2014, sekitar lima tim mengejar juara dan beberapa tim ingin mendapatkan posisi peringkat terbaik menuju ajang Eropa.

Meski demikian, Martinez sudah siap untuk mendapatkan hasil yang lebih dari pada musim lalu di segala ajang yang akan di jalani. Everton setidaknya akan menjalani tiga ajang penting di musim baru. Dua ajang domestik dan satu ajang Eropa. Liga Premier Inggris dan Piala FA di tuntut untuk bisa tampil dengan baik sedangkan di Liga Eropa. Bahkan di ajang Liga Eropa ini Martinez ingin tampil lebih baik dan akan berusaha maju ke jengjang lebih tinggi atau akan ke final.

“Musim lalu bukan hasil yang buruk meski kami tidak ke ajang Liga Champions Eropa. Bisa masuk ke ajang Liga Eropa sudah menjadi hasil yang bagus. Target yang sangat ingin kami dapatkan adalah bisa berhasil masuk ke babak yang lebih tinggi di Liga Eropa ini. Bahkan jika bisa masuk ke final akan menjadikan tim ini meningkatkan prestasi yang hebat. Ungkap Roberto Martinez kepada media Sport.