Rojo: Crystal Palace Tidak Sembarangan

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Persiapan tidak hanya di lakukan pemain Crystal melainkan Rojo dan semua pemain MU juga ikut bersiap-siap dalam segala hal. United akan menuju ke Kandang Crystal untuk menghadapi Klub tersebut. Bek sejak 2014 itu yang bergabung ke United sudah mempersiapkan dirinya melawan Selhurst Park.

Laga tersebut akan cukup berat menurut Rojo yang berposisi di tengah dan bek kiri. Melawan Crystal Marcos akan bertanding sebagai Bek Kiri nantinya, bersama rekannya satu tim United. Crystal saat pekan lalu mengalami guncangan saat peringat peringkat mereka naik turun, tetapi Rojo tidak ingin meremehkan Klub tersebut, karena sewaktu-waktunya Crystal dapat Agresif menyerang pertahanan United.

Kewaspadaan tetap di jaga agar Lini Belakang berjalan dengan normal dan stabil. Sebagai pemain bek Rojo juga ingin penampilannya di pandang semua pendukung United dengan meriah. Sejak bertanding sebanyak 5 pertandingan hanya ada 2 pertandingan yang Crystal menangkan dan lainnya mengalami kekalahan. Nyatanya pekan ini Crystal di pertemukan dengan United dalam laga yang berada di kandang Crystal.

Bertanding di kandang Crystal cukup memberatkan Pemain MU untuk menembus pertahanan mereka. Pekan lalu West Ham berhasil membuat Palace tunduk dengan Skor kemenangan West Ham 1-3. Berhasilnya Skor tersebut menjadi laga terakhir dalam kekalahan Palace di pekan Musim ini.

Palace yang menempatkan Yannick berada di Lini depan dan juga Bakary akan mempersulit Bek dari United untuk tetap Kokoh di Lini belakang Mereka. Kekompakkan paling utama bagi Kami jika ingin menciptakan kemenangan dari Tuan Rumah menurut Rojo setelah mempersiapkan Dirinya. 90 menit jalannya pertanding akan di manfaatkan masing-masing kedua Klub secara maksimal mereka.

Skuat MU tidak ingin membuang banyak waktu di Laga melawan Palace karena waktu akan berjalan dengan cepat secara tidak terasa. Secara Singkat dengan waktu tersebut bagi Rojo cukup untuk menghasilkan gol. Ruang yang tepat pastinya akan di dapatkan Penyerang United menurut Marcos yang Percaya diri MU menciptakan Gol terlebih dahulu. (rt)