Roma Belum Menyetujui Penawaran Blind

SERIE A 2018 – AS Roma mengungkapkan pernah memberikan tawaran kepada Manchester United soal ketertarikan Daley Blind dalam akhir musim ini. Namun pesepakbola 27 tahun ini dinilai terlalu mahal untuk didatangkan. Meski demikian, Roma pun harus mencari pengganti Emerson Palmieri yang hengkang pada jendela transfer pemain bulan lalu. Dengan penampilan Blind yang selama ini dinilai cukup memuaskan kala berseragam United, dimana Roma berhasrat besar untuk bisa mendatangkannya. Akan tetapi, nominal itu dinilai sangat besar bagi petinggi Giallorossi dan membuat transfer Blind semakin tertunda. Disisi lain, Roma saat ini sangat membutuhkan bek pertahanan kiri untuk debut krusial di pekan depan nanti walaupun performa mereka masih naik turun di kompetisi Serie A.

Hingga akhirnya, penawaran terhadap transfer Blind ktelah berakhir dengan jelas. Perwakilan Blind sekaligus ayah dari sang pemain itu yakni Danny Blind juga mengatakan walau United tidak ingin kehilangan skuadnnya di akhir bulan lalu lantaran The Red Devils masih membutuhkan performa Blind di pertengahan musim nanti. Ungkapan dari petinggi Olahraga AS Roma yang bernama Monchi juga mengungkapkan alasan yang berbeda mengenai persoalan Blind. Dia memberikan penjelasan kalau United yang menyarankan tawaran kepada Roma, bukan sebalkinya.

Sementara itu, Roma akhirnya memutuskan untuk mengaet pemain baru dari kubu Sporting Gijon. Jonathan Silva yang akan menjadi skuad baru mereka di pekan depan nanti dengan status pinjam selama 6 bulan kedepan. Menurut SITUS AGEN BOLA – Mereka bisa saja menerapkan Silva secara permanen asalkan sudah mendekati akhir bulan Desember nanti. “Kami sudah mendapatkan informasi mengenai karier Emerson disini sebelum jendela pemain segera tiba di bulan Januari ini. Beberapa media sempat menanyakan soal kepindahan Emerson ke tim lainnya. Namun itu tidak menjadi masalah buat kami “, Sebut Diego Perotti, Mario Rui dan Kostas Manolas. ( JH ).