Roma Meloloskan Diri Ke Sesi Semifinal

LIGA CHAMPIONS 2018 – AS Roma begitu bahagia dengan keberhasilan mereka dalam meloloskan diri ke sesi semifinal. Hasil itu didapatkan ketika Roma membungkam Barcelona dengan kedudukan tiga-kosong untuk meraih tiket berharga di Liga Champions. Dalam persaingan leg kedua babak perempatfinal di Stadion Olimpico pada hari Rabu dini hari, dimana Roma begitu agresif dalam melakukan penyerangan hingga bek pertahanan Barcelona sulit menghalau tekanan dari mereka. Meski membutuhkan tiga point untuk meloloskan diri ke babak berikutnya, julukan Giallorossi itu langsung memanfaatkan kans yang ada di sepanjang permainan hingga terjadinya gol indah di atas lapangan. Disamping itu, Roma lebih diunggulkan lebih turun saat berakhirnya babak pertama dengan papan skor 1-0.

Gol tunggal itu nyaris disarankan pemain Edin Dzeko pada menit keenam. Sementara, di sesi kedua, Roma menambahkan kedudukan dimenit ke 58 lewat Daniele De Rossi. Tambahan dua gol itu tidak merasa cukup buat Roma. Mereka terus melakukan serangan berbahaya hingga terjadinya gol ketiga oleh Kostas Manolas dimenit ke 82. Melihat hasil yang tertinggal itu, Barca pun harus lelah menerima kekalahan telak di markas Roma pada akhir pekan ini. Dengan perolehan hasil kali ini, agregat gol diantara Roma dan Barcelona dapat dikatakan cukup solid yang mana berjumlah hasil seri yakni 4-4.

Meskipun pekan lalu, Roma harus takluk satu-empat di kandang Camp Nou, dimana besutan Eusebio Di Francesco kembali mempertajam performanya dengan menghasilkan tiga point penuh di tandang sendiri. Alhasil, mereka pun sukses menghasilkan tiket Liga Champions di sesi semifinal. Menurut TARUHAN BOLA TERPERCAYA – Sementara itu, waktu permainan kedua klub dinilai sangat tangguh mengingat gaya penyerangan satu sama lain sempat membuahkan banyak gol. Akan tetapi, banyak kans yang terbuang begitu saja lantaran sulit memaksimalkan kans yang ada hingga paruh kedua berakhir. ( JH ).