Roma Terus Mengandalkan Kolarov Dan Dzeko

LIGA ITALIA 2017 – AS Roma untuk pekan depan nanti akan menghadapi klub Crotone pada ajang Liga Italia. Meskipun Crotone merupakan klub yang kini mengawali posisi garis merah, namun Giallorossi bakal menampilkan diri begitu optimis di laga nantinya. Roma akan mendatangkan tim papan bawah di Stadion Olimpico pada hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2017 dini hari. Laga ini merupakan laga kesepuluh bagi klub-klub yang ada di Serie A. Dari penilaian pendukung tersendiri, bahwa debut kali ini akan mudah dimenangkan oleh kubu AS Roma mengingat Crotone masih mendiami peringkat ke 18. Namun Manager Eusebio Di Francesco menyarankan kepada tim asuhannya itu untuk tampil sebaik mungkin meskipun laga yang akan dihadapinya ini memang tidak begitu sulit untuk dimenangkan.

Eusebio Di Francesco memberikan arahan tegas kepada para pemain AS Roma untuk terus optimis dalam menghasilkan banyak gol. ” Mereka harus memberikan serangan yang cepat seperti debut di akhir musim lalu. Dengan begitu, mereka diyakinkan menang dalam upaya apapun “, Imbunya. Meskipun tim yang akan dihadapi tidak begitu solid, Fransesco tetap mengandalkan dua skuad terbaiknya itu yakni Aleksandar Kolarov serta Edin Dzeko yang mana posisinya di barisan lini depan. Kedua pemain itu memang dalam penampilan oke sejak mengakhiri berbagai kompetisi. Dzeko saat ini telah membuat sepuluh gol dalam sebelas kali pertandingan.

Sedangkan Kolarov hanya membuat tiga buah gol serta empat assist di pertandingan yang serupa. Kedua pemain itu terus dimainkan oleh Eusebio kala Roma berhadapan dengan klub Serie A. Menurut SITUS AGEN IBCBET – ” Mereka tidak pernah absen kala bersaing di semua ajang manapun. Mereka sangat dibutuhkan ketika Roma ingin mencakup point penuh. Kami sangat bahagia bisa melihat penampilan Dzeko dan Kolarov di atas lapangan yang selalu mencetak gol. Ini akan menjadi satu kans terindah buat kami dalam mengakhiri pertandingan kedepannya “, Jelasnya kembali. ( JH ).