Ronaldo Berharap James Tidak Hengkang Dari Madrid

LIGA SPANYOL 2017 – Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu penyerang top di kubu Real Madrid begitu mengharapkan rekan setimnya yakni James Rodrigues untuk tidak meninggalkan tim Los Blancos musim panas nanti. Meski demikian, Ronaldo pun merasakan perbedaan yang jauh dengan pendapat James yang tetap ingin hengkang. Sejak Real Madrid masih dilatih oleh Carlo Ancelotti pada tahun 2014 silam, dimana Rodriguez selalu mendapatkan tempat bermain di berbagai ajang. Namun pergantian Ancelotti oleh Zinedine Zidane membuat James merasakan kesulitan untuk terus bermain di atas lapangan. Dengan situasi seperti ini, pesepakbola kelahiran Kolombia ini telah memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabue demi meneruskan masa depan yang cerah.

Melihat perihal yang sudah ditetapkan oleh James, dimana Cristiano Ronaldo membatah adanya kepergian dirinya. Ini dilakukan oleh Ronaldo karena James masih penting untuk klub Real Madrid. Selama memperkuat Madrid, dimana James sudah mengakhiri kariernya sekitar tiga tahun dan membawa rekan setimnya meraih juara La Liga serta Liga Champions akhir tahun lalu. Kesuksesan itu pun diakui oleh pemain yang dicap sebagai pemain terbaik di dunia sepakbola. ” Saya sarankan kepada James untuk tidak pergi dari sini karena itu akan membuat saya merasa kesulitan dalam mencetak gol “, Tuturnya kembali.

Kepergian James memang mempunyai alasan tertentu lantaran dirinya mendapatkan permainan sedikit ketika Madrid dijabat oleh Zidane. Di tahun 2016 hingga 2017 ini, dimana Rodriguez sudah membuat sebelas buah gol dari 33 kali pertandingan dan menjadi starter sebanyak 20 kali di setiap ajang manapun bersamaan dengan Cristiano Ronaldo. Hal ini lantas menjadi kekecewaan besar bagi CR7 yang melihat sahabat akrabnya harus bergabung bersama tim lainnya. Menurut PREDIKSI BOLA ONLINE – ” Dia mempunyai kualitas performa yang cukup luar biasa. Ini dapat dijadikan sebagai kans bagi para pemain Los Blancos “, Jelas Toni Kroos dan Lucas Vazquez di situs Football. ( JH ).