Ronaldo Diharapkan Bisa Bermain Saat Lawan Manchester United

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Real Madrid akan menjalani laga partai terakhir Grup A beberapa pekan yang akan datang, saat mereka melawan Manchester United. Ini memang akan menjadi tugas yang berat bagi mereka. Walaupun mereka memang sudah memastikan diri tidak masuk ke Champions cup 2014 ini, tetapi mereka masih akan menjalani lagi pertandingan melawan Manchester United. Saat ini Ronaldo yang sebelumnya dalam masa pemulihan cedera yang dialaminnya, dipastikan akan dimainkan nanti saat mereka melawan Manchester United. Saat ini ROnaldo memang sudah bisa bergabung dan berlatih bersama skuat utama Real Madrid, tetapi tim memang tidak memaksakan agar latihan Ronaldo harus keras. Sang pemain memang juga masih sebelumnya pulih. Tetapi saat ini dikabarkan Ronaldo sudah sedikit bisa berlatih dengan baik. Pertandingan melawan Manchester United di beberapa hari yang akan datang nanti, memang tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya saat ini tim yang memang mengalami keterpurukan pada musim lalu tersebut, memang sedang mencoba bangkit kembali di bawah pelatih anyar Louis Van Gaal yang memang cukup sukses menangani beberapa tim. Dan beberapa pemain baru Manchester United juga akan menambahkan kekuatan bagi mereka.

Tetapi pelatih Carlo Anceloti memang tidak mencemaskan hal tersebut. Anceloti memang cukup senang mendengar kabar sang bintang Cr7 sudah bisa bermain. Walaupun berita tersebut memang masih belum sepenuhnya benar. Real Madrid memang baru saja mengalami kekalahan saat mereka melawan As Roma di beberapa hari yang lalu. Sedangkan Manchester United yang baru saja memulai tur tim mereka, memang sejauh ini tampil dengan sangat baik di setiap pertandingan yang mereka jalani. Anceloti mengatakan bahwa mereka memang harus siap dalam situasi apapun saat ini. Real Madrid memang banyak mendatangkan pemain musim ini. AGEN BOLA ONLINE

Tetapi Ronaldo adalah salah satu kunci suksesnya Real Madrid di beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal itu memang dikabarkan saat ini menjalani latihan ganda untuk memastikan sang pemain bisa benar tampil saat pertandingan melawan Manchester United di beberapa hari yang akan datang nanti. Sang pelatih Carlo Anceloti memang tidak ingin terlalu memaksakan sang pemain. Jika terburu-buru maka mereka nantinya juga akan semakin kesulitan. Yang terpenting adalah pemulihan sang striker berjalan dengan baik dan sangat hati-hati ujar sang pelatih.