Ronaldo Gagal Mencetak Gol Untuk Madrid

LA LIGA 2017 – Cristiano Ronaldo tengah mengalami kegagalan buruk dalam menghasilkan gol semata wayang kala Madrid bersaing di kompetisi Liga Spanyol. Meskipun El Real sukses mengungguli pertandingan kali ini, namun rasa kecewa justru dialami oleh Ronaldo. Dalam menghadapi kubu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabue pada hari senin dini tadi, dimana Madrid sukses mencakup keberhasilan dengan papan skor tiga-kosong berkat gol Marco Asensio, Isco serta Casemiro. Di daftar torehan gol tersebut tidak ada nama Cristiano Ronaldo selama kompetisi berakhir. Dari penilaian oleh pihak Skysport bahwa Ronaldo sudah melakukan delapan kali sontekan keras dan hanya satu yang sanggup mengarah tepat ke jala rival.

Dari banyaknya tembakan yang diberikan oleh Ronaldo tercatat cukup banyak jika dibandingkan dengan pemain-pemain lainnya. Akan tetapi, tambahan satu gol untuk dirinya belum terbukti hingga ajang berakhir dengan jelas. Dengan kegagalan tersebut, dimana kapten Los Blancos yaitu Ramos mengakui kecewa lantaran tidak ada ciptaan gol di kompetisi La Liga. Hingga pekan ini, dia hanya sanggup menghasilkan satu gol dalam tujuh kali pertandingan seperti halnya Karim Benzema. Sedikitnya gol yang mereka hasilkan akan menjadi kritikan buruk dari pihak tersendiri. Ungkap mantan pemain Real Madrid.

Sementara itu, keberhasilan atas kubu Las Palmas telah menjadi kepercayaan diri El Real dalam melakoni derby krusial di pekan depan nanti. Disamping itu juga, itu merupakan salah satu kesuksesan perdana Madrid usai dua debut belakangan ini harus dibungkam Girona serta Tottenham Hotspur. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami sudah menciptakan peluang yang bagus kala berhadapan dengan Palmas. Ini akan menjadi kans terbesar buat kami dalam ajang kedepannya. Disisi lain, kami juga senang dapat membawa pulang tiga point di kandang sendiri. Semua itu tidak mudah untuk dimenangkan jika tidak ada rasa percaya diri yang kuat di atas lapangan “, Tutur Zidane selaku Manager. ( JH ).