Ronaldo Kembali Mangkir Di Kandang Los Blancos

LIGA SPANYOL 2017 – Sudah terhitung sebanyak empat kali secara berturut-turut, Cristiano Ronaldo selaku pemain bintang dunia sepakbola harus mangkir di atas lapangan usai Real Madrid mendatangkan Granada di kandang sendiri. Pelatih Los Blancos yakni Zinedine Zidane mempunyai pengakuan tertentu dalam hal seperti itu. Meski tanpa kehadiran CR7 di posisi lini depan, Zidane lebih mengutamakan skuad lainnya seperti Marco Asensio, Alvaro Morata serta Lucas Vazquez di barisan terdepan. Permainan Madrid saat itu tidak begitu buruk dan bahkan banyak memberikan peluang emas di sepanjang pertandingan. Melihat performa Madrid yang cukup stabil di arena pertandingan, dimana Zidane memberikan pujian besar kepada tim asuhannya sendiri usai persaingan berakhir dengan tuntas.

Perlawanan atas Granada berlangsung pada tanggal 7 Mei 2017 di Santiago Bernabue dini hari tadi. Nama pemain Cristiano Ronaldo diberitakan tidak terdaftar di skuad Madrid sebelum menghadapi Granada. Melihat hal seperti itu, banyak para pendukung Los Blancos mengaku kecewa lantaran dirinya sudah lama tidak dimainkan oleh Zidane. ” Kami tahu bahwa ini akan menjadi permasalahan yang sangat besar jika Ronaldo tidak segera diturunkan. Namun kami mempunyai pendapat tersendiri mengenai hal tersebut dan tidak perlu dikhawatirkan lagi “, Tutur Manager Prancis itu di situs resminya.

Meskipun kehilangan tiga pemain bintang di posisi lini depan, Madrid tidak mengalami kesulitan apapun dalam memberikan penyerangan. Menurut AGEN SBOBET TERPERCAYA – Mereka bahkan dengan mudah menyumbangkan empat gol ke jala Granada serta mendekatkan peringkat mereka atas Barcelona di klasemen sementara. Sebagai pemberitaan yang penting bahwa Ronaldo sudah empat kali tidak dimainkan oleh Zidane di tandang sendiri. Terakhir kalinya Ronaldo mendapatkan kesempatan bermain saat klubnya berhadapan dengan Athletic Bilbao pada bulan Maret lalu. Usai dari itu, striker solid ini sudah jarang diandalkan. ( JH ).