Ronaldo Melewati Jumlah Gol Dari Raul Gonzalez

LIGA SPANYOL 2016 – Cristiano Ronaldo akhirnya meningkatkan jumlah golnya usai mencetak gol semata wayang ke jala Barcelona pada akhir pekan ini. Ronaldo juga melampaui total gol yang dicakup oleh Raul Gonzalez. Disisi lain, Striker berbintang itu hanya selisih gol dari para pemain lainnya seperti Lionel Messi maupun Alfredo Di Stefano. Bermain di Stadion Camp Nou pada tanggal 3 April 2016 dini hari, dimana Real Madrid berhasil mengejutkan para pendukung Barcelona dengan mengakhiri kedudukan dua-satu. Disamping itu, gol tuan rumah lebih dulu diciptakan oleh pemain Gerard Pique dimenit ke 52 sebelum Karim Benzema membalas keunggulan menjadi 1-1 dimenit ke 56. Hingga akhirnya, mereka harus pulang dengan perbedaan satu angka.

Di sepanjang pertandingan, dimana Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain usai Sergio Ramos diganjar 2 kartu kuning oleh wasit di babak kedua berlangsung. Namun kehilangan bek pertahanan itu tidak membuat Los Blancos mengalami kesulitan tertentu dalam mencakup kemenangan tipis. Mereka bahkan bermain lebih konsisten dalam memberikan perlawanan yang bagus di hadapan jala lawan. Sebelum babak kedua berakhir, Cristiano Ronaldo sukses membawa timnya mencakup kedudukan 1-2 di Camp Nou. Melihat hasil tersebut, Zinedane selaku pelatih El Real mengaku bahagia dengan keberhasilan kali ini.

Sementara itu, InfostradaLive menginformasikan bahwa gol ke 16 itu merupakan derby ke 28 kalinya yang diakhiri pesepakbola kelahiran Portugal ini di kompetisi El Clasico. Ronaldo tidak hanya mencatatkan namanya di atas papan skor, melainkan juga melewati pemain legendaris Madrid yaitu Raul Gonzalez yang mencakup 15 gol untuk musim ini. Dia saat ini masih bertengger di posisi ketiga El Clasico dan dibawah peringkat ketiga masih ada pemain lainnya seperti Di Stefano dengan 18 gol dan Lionel Messi dengan jumlah 21 gol. Dengan kemampuan yang fantastis, CR7 disebutkan sebagai striker yang top sepanjang musim ini.

Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – ” Mengenai pertandingan kali ini sudah berakhir dengan tuntas. Hanya saja, mereka masih menguasai posisi teratas dan sulit untuk kami singkirkan. Sebelum bermain di tandang mereka yakni Camp Nou, dimana kami berupaya untuk dapat mencapai maksimal tiga point. Namun keinginan itu tidak berjalan dengan lancar dan bahkan hanya meraih satu point “, Tegasnya kembali di media SkySports. Disis lain, Cristiano Ronaldo juga menyebutkan bahwa gol tersebut merupakan gol yang ke 42 kalinya di akhir musim ini dalam melakoni 39 kali pertandingan di semua ajang manapun. ( JH ).