Ronaldo Sebut Messi Kurang Bagus Dalam Hal Menyerang

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Perbantahan soal penampilan impresif antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi terus berkelanjutan hingga musim 2015 ini. Namun striker berkualitas Real Madrid itu mengakui dirinya lebih oke dibandingkan Messi yang kurang bagus dalam hal menyerang. Seperti di tahun sebelumnya, dimana banyak orang sering membedakan kedua pemain top pesepakbola tersebut di arena pertandingan. Ronaldo dan Messi sama-sama mengikuti persaingan yang serupa yaitu La Liga serta memperkuat dua tim yang bermusuhan cukup lama. Dua klub itu ialah Real Madrid dan Barcelona. Dari sisi penilaian, Madrid dan Barca selalu memperebut gelar juara di Liga BBVA Spanyol. Apalagi mereka saat ini telah berusaha untuk meningkatkan kedudukan di puncak klasemen sementara.

Kedua klub terbaik itu saling mengelimang titel di tingkat yang berbeda. Akan tetapi, mereka justru mengalami kesulitan untuk meraih rekor terbaik saat mengakhiri derby bersama Tim Nasional tersendiri. Namun persoalan mengenai titel, dimana Messi lebih diunggulkan dalam mencapai empat kali juara Ballon D’Or. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang hanya meraih tiga kali piagam tersebut di sepanjang kompetisi. Jika ada pertanyaan mengenai soal kehebatan dirinya atau Lionel Messi, Ronaldo dengan cepat langsung menjawabnya dirinya lebih oke dibandingkan pemain rivalnya itu. Meski demikian, penilaian tentang performa Messi dan Ronaldo akan terlihat di laga berikutnya.

Meskipun Messi sering disebutkan sebagai penyerang terbaik di karangan sepakbola, Ronaldo tidak menghiraukan semua persoalan tersebut. Dia malahan berniat untuk jauh lebih oke dalam mengakhiri berbagai ajang manapun. ” Saya mengerti, orang-orang membicarakan performa Messi yang begitu fantastis di posisi lini depan. Namun saya akan menunjukkan kemampuan saya yang sebenarnya di atas lapangan. Dari sisi permainan, Messi tidak begitu bagus saat melewati bek pertahanan lawan. Begitu juga dengan penilaian para pendukung Barcelona. Kendati demikian, saya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin di setiap kompetisi “, Tegasnya di SkySports.

Menurut AGEN BOLA ONLINE ” Saya selalu berpendapat seperti itu. Saya lebih baik dari dia. Meski banyak media yang mengatakan soal ketajaman Messi selama pertandingan, saya selalu menghiraukannya. Mereka hanya melihat total gelar yang Messi dapatkan sejauh ini, dan tidak menilai dengan jelas apa dilakukan saya selama bermain. Itu menjadi informasi penting bagi kami berdua. Saya berpikir bahwa ini merupakan persaingan yang cukup sengit untuk kami berdua dalam memperlihatkan kemampuan di musim 2016 nanti. Mungkin banyak orang berstatus jelas soal Messi yang bakal menjadi striker nomor satu di dunia “, Pungkas Aleix Vidal. ( JH ).