Ronaldo Tidak Lepas Dari Kesuksesan

LIGA SPANYOL 2016 – striker berkualitas dari kubu Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo mengaku kecewa dengan raihan gol di akhir musim ini. Sumbangan gol yang ia ciptakan itu belum memenuhi kapasitasnya dan menjadi tekanan besar bagi kariernya di tim Los Blancos. CR7 juga dikait-kaitkan sebagai pemain yang tidak lepas dari sebuah kesuksesan dalam melakoni berbagai ajang manapun. Menjalani tahun anyar ini, dimana penyerang berkebangsaan Portugal itu baru menghasilkan empat buah gol di Liga Spanyol dan di Liga Champions. Dengan situasi buruk ini, Ronaldo pun dispekulasikan oleh pihak tersendiri lantaran kurang optimis dalam memberikan banyak gol kepada rekan setimnya selama menampilkan diri di lapangan garis hijau.

Selain menciptakan empat gol tersebut, Ronaldo juga mampu memberikan empat buah assist kepada Madrid. Dalam media SkySports, terdapat beberapa informasi yang mengatakan bahwa Ronaldo mulai sulit untuk menciptakan banyak gol di atas lapangan setelah pulih dari cidera parahnya itu pada akhir bulan lalu. ” Ini tidak seperti biasanya saat saya bermain di atas lapangan. Di setiap pertandingan, saya selalu menghasilkan gol tunggal untuk mereka maupun para pemai Los Blancos. Namun ini terasa berbeda dengan torehan gol saya sejauh ini “, Pungkas CR7 sewaktu diumumkan oleh pihak Soccernet.

Mengenai karier Ronaldo, Zidane sebagai Manager Real Madrid mengatakan bahwa usai Ronaldo semakin tua dan sulit untuk membuktikan ketajaman diri di arena pertandingan dan tidak seperti tahun lalu, dimana ia begitu lihai dalam mencetak gol ke gawang rival. ” Dia memang sosok striker yang haus dengan kesuksesan. Untuk dari itu, kami harus menanti kondisi yang pas untuk bisa menilai perkembangan dirinya. Kami sangat mempercayai penampilan Ronaldo dalam melakukan penyerangan di hadapan gawang lawan “, Tutur Zidane di hadapan pendukung Los Blancos.

Melosotnya gol Ronaldo dalam beberapa pekan ini menjadi kritikan pahit dari mantan skuad El Real yang bernama Raul Gonzalez. Dia memberikan tanggapan mengenai soal torehan gol CR7 selama ini. Dalam pernyataan itulah, Gonzalez memberikan kepercayaannya terhadap Ronaldo yang bakal tampil kembali baik di atas lapangan meskipun kondisinya belum begitu stabil. Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – ” Dia memiliki pemikiran yang berbeda. Oleh sebab itu, kita akan melihat kedepannya. Semua pemain Madrid sangat mengerti dia baik di ajang Champions maupun di Liga domestik “, Sahut Toni Kroos beserta Raphael Varena. ( JH ).