Rooney Akan Dimainkan Saat Melawan Southampton

PREMIER INGGRIS 2015 – Pemain solid di kubu Manchester United yang bernama Wayne Rooney diyakinkan bakal bermain di hadapan para pendukung tersendiri saat berlawanan dengan klub Southampton FC. Informasi tersebut diakui oleh Manager The Red Devils yakni Louis Van Gaal yang sangat mengutamakan skuad andalannya itu di barisan lini depan. Dalam beberapa hari lalu, dimana Rooney telah mangkir di dua kali pertandingan bersama Manchester United kala mengalami cidera parah di bagian hamstring kirinya. Namun pemulihan terhadap dirinya sudah lebih baik dan akan menjadi kapten terpercaya kala menghadapi Soton pada tangal 20 September mendatang.

Dalam kondisi yang serupa, Van Gaal sendiri menyodok soal pendapatan cidera oleh pemain Phil Jones serta Luke Shawa. Sejauh ini, Shaw dikabarkan patah kaki dan membutuhkan waktu lama untuk bermain kembali. Sementara, Jones dikatakan Van Gaal sudah dapat membuktikan keyakinan diri di atas lapangan. Melihat situasi dan kondisi seperti itu, wajar jika Menner asal Belanda itu mengalami kesulitan besar untuk menggantikan beberapa pemain yang solid di arena pertandingan. Meski musim lalu telah menghadiri banyak pemain-pemain yang berkualitas, namun penampilan tim Setan Merah masih kurang oke dibandingkan tahun sebelumnya.

” Cidera yang menimpa Shaw merupakan kekecewaan besar bagi kami semua. Kami begitu mengharapkan dirinya segera sembuh dan dapat bermain di karangan sepakbola. Kendati demikian, kondisi Rooney dan Jones mulai fit 100 persen. Oleh karena itu, kami bisa mengutamakan kedua pemain tersebut di posisi tertentu “, Pungkas Van Gaal di berita TV Sky Sports. Disamping itu, Shaw telah menjalani operasi sebanyak dua kali di Negara Belanda. Namun kedokteran sedang menunggu hasil baik untuk dirinya sebelu diperbolehkan kembali ke Inggris untuk bermain. ” Ya, para pemain Setan Merah tengah menanti dirinya yang saat ini mulai membaik “.

Menurut Bandar Sbobet Indonesia – Beberapa pekan lalu, Shaw belum dapat bermain untuk Louis Van Gaal. Namun memasuki pertengahan bulan September ini, Shaw dinyatakan sudah dapat menunjukkan penampilan agresif di lapangan garis hijau. ” Ini merupakan beban besar buat kmai semua dalam melakoni laga di Premier Inggris. Sebelum dirinya dibekap cidera parah, kami terlebih dahulu mengungkapkan bahwa tahun ini akan menjadi tahun buruk bagi Luke Shaw. Namun musim bagi Shaw saat ini akan segera berakhir. Kami telah menyusun formasi yang cocok untuk dirinya dan juga Memphis Depay. Tetapi, semua ini berujung sia-sia “.    ( JH ).