Rooney Bertekad Untuk Mencetak Gol Ke Jala Spurs

Taruhan Bola Online – Tottenham Hotspur bakal menjadi rival Manchester United dalam mengakhiri pertandingan perdana di Liga Premier Inggris pada tanggal 8 Agustus 2015 dini hari. Tim berjulukan The Red Devils ini akan mengutamakan Wayne Rooney sebagai striker terbaik dalam akhir musim ini. Perlawanan terhadap Spurs merupakan satu catatan bagus bagi Rooney untuk menjebol gawang The LilyWhites. Mu mengawali Premier Inggris tahun ini dengan mendatangkan Spurs di stadion Old Trafford. Besutan Louis Van Gaal berstatus jelas untuk tidak mendapatkan kekalahan di kandang sendiri meski harus bersaing dengan tim papan atas. Demi mencakup gelar di musim panas nanti, Van Gaal bersedia untuk menghadiri beberapa pemain yang solid dan mengubah semua formasi yang berbeda terhadap tim asuhannya sendiri.

Di akhir pekan lalu, dimana Manchester United lepas dari kekalahan saat bertentangan klub Swansea City. Dengan keyakinan diri yang besar, MU berpendapat jelas untuk tidak menerima kegagalan perdana kala bersaing dengan tim-tim tangguh seperti Spurs, Manchester City dan juga Chelsea. Menghadapi Spurs, Wayne Rooney dapat menjadi label keberhasilan besar untuk Setan Merah. Penyerang berkualitas dari Timnas Inggris itu begitu lihai dalam menjebol jala rival termasuk gawang Tottenham Hotspur. ” Ya, dia merupakan penyerang yang suka mencetak gol. Apalagi, mencapai kesuksesan bersama di atas lapangan “.

Dalam hasil yang dilansir oleh media Opta, Rooney sudah menghasilkan sepuluh gol dari 15 kali persaingan di Liga akhir saat melawan Spurs. Rooney sendiri bersiap untuk melakoni hasil positifnya di musim depan nanti. Kepastian untuk membawa banyak titel kepada Louis Van Gaal menjadi satu tujuan penting bagi kariernya selama di Old Trafford stadion. ” Saya harus dapat menunjukkan identitas saya yang sebenarnya di lapangan garis hijau. Ini begitu penting bagi saya dalam mengantongi banyak point di klasemen sementara “, Pungkas Rooney di situs resmi klub.

Penyerang yang berpontensi sebagai kapten MU berstatus jelas untuk meningkatkan penampilan rekan setimnya di atas lapangan serta menjadikan hal yang berkesan di catatan The Red Devils. ” Menurut saya, perolehan tiga point memang merupakan peran penting bagi kami untuk mengawali puncak klasemen sementara. Kami juga berhasrat besar untuk tampil optimis di hadapan para pendukung tersendiri “, Tutur Rooney kembali. Sementara itu, Rooney yang sudah menjebol jala rival sebanyak 12 kali tidak memacang sasaran yang bakal ia buktikan di musim 2015 ini.