Rooney Hatrick, Mata Turut Bersenang Diri Atas Hal Itu

ENGLISH PREMIER LEAGUE – Juan Mata menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa melihat Rooney beraksi kembali. Kali ini bukan tanggung karena Rooney bisa mencetak langsung hatrick saat mereka melawan Club Brugge. Dalam pertandinga Play Off Liga Champions ini Manchester United memang menang dengan score 0-4. Sebelum mencetak gol tersebut Rooney memang sempat absen dalam mencetak gol selama 878 menit. Namun striker berusia 29 tahun asal inggris tersebut memang sudah berlatih keras untuk bisa meningkatkan peformanya di beberapa musim terakhir yang bisa dinilai mati. Rooney memang sempat diklaim mandul karena tidak bisa tampil sehebat aksinya.

Mata yang didatangkan dari Chelsea pun menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan bangkitnya Rooney dalam keterpurukan yang sudah menghantuinya di beberapa musim terakhir, dikala Manchester United juga terpuruk di dasar Klasemen. Mata sangat senang Rooney bisa kembali berlari dan mengincar gol dan berbagi asisst kepada semua rekan setim lainnya. Hal ini memang langsung di unggah mata di situs resmi klub Manchester United. Dalam pertandingan tersebut satu gol laginya di cetak Oleh Ander Herrera untuk melengkapi kemenangan Setan Merah. Pelatih Van Gaal pun sangat senang melihat kemajuan yang sudah ada pada timnya saat ini.

Namun Pelatih Van Gaal menyatakan pada skuatnya agar tetap mempertahankan permainan terbaik yang sudah mereka lakukan saat ini. Perjalanan yang akan mereka lalui memang masih sangat panjang. Van Gaal sendiri memberikan dukungan terbesarnya kepada Rooney untuk bisa menjadi ujung tombak Manchester United pada musim ini. Musim Ini Rooney dan kawan-kawan memang sedang berfocus untuk bisa tampil maksimal, agar mereka bisa tampil hebat hingga ke akhir musim dan memberikan gelar juara bagi Manchester United yang sudah berpuasa gelar di beberapa musim terakhir.