Rooney Kunci Permainan United Hadapi Arsenal

Manchester United akan menjalani pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan perempat final Piala FA Cup dan pemain Wayne Rooney menjadi kunci permainan dari United. Pelatih Louis Van Gaal menyatakan Rooney akan bisa menjadi pemain yang bisa mendapatkan permainan untuk bermain lebih baik pada pertandingan nanti dan itu akan motivasi tersendiri dari Rooney agar bisa mendapatkan gelar juara Piala FA Cup. Selama ini Rooney belum pernah mendapatkan gelar juara Piala FA Cup dengan Manchester United selama berkarir dan musim ini menjadi sebuah kesempatan berarti bagi Rooney untuk bisa menjadikan mimpinya kenyataan.

Menjalani musim ini Manchester United cukup baik mengatasi masalah yang ada dan peringkat empat sedang di genggam oleh Rooney dkk. Dengan kinerja yang cukup baik di Liga, Setan Merah pun mengincar posisi sebagai jawara di ajang Piala FA Cup dan itu menjadi tujuan dari United musim ini. Hal ini menjadi motivasi tersendiri dari pemain dan sekaligus kapten tim Wayne Rooney untuk bisa merengkuh gelar bersama timnya. Meski harus sulit karena lawan yang akan dihadapi adalah Arsenal yang merupakan jawara musim lalu, United harus bisa bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di laga yang akan dijalani di kandang sendiri Old Trafod.

“Sekarang tim sedang menjalani jalan yang cukup baik di ajang Liga dan Piala FA Cup. Kami harus menghadapi jalan melawan Arsenal yang merupakan salah satu jawara yang ada pada musim lalu. Kinerja mereka di ajang ini cukup baik dan kami harus bisa mengalahkan mereka. Untuk itu saya ingin tim ini di pimpin oleh Rooney menjalani laga yang bagus dan berhasil mendapatkan kemenangan hingga ke final nantinya. Dia belum pernah mendapatkan gelar selama bermain di sini dan itu akan menjadi sebuah motivasi besar itunya agar bisa mendapatkan gelar pada musim ini. Sementara itu para pemain lainnya juga akan terus bermain dengan baik pada laga nanti”. Ungkap Van Gaal kepada BBC.