Rooney Sebut MU Sudah Sulit Untuk Menduduki Posisi Keempat

PREMIER INGGRIS 2016 – Dalam mengakhiri pertandingan di akhir pekan ini, dimana Manchester United harus bermain skor seri saat menghadapi klub Leicester City pada lanjutan liga Premier Inggris. Raihan point yang tidak memuaskan itu diakui oleh kapten Wayne Rooney bahwa keinginan The Red Devils untuk mengawali posisi empat besar sudah terasa sulit dibuktikan. Mendatangkan Leicester di Stadion Old Trafford pada tanggal 1 Mei 2016 dini hari, dimana besutan Louis Van Gaal dinilai lebih dulu mengungguli tim rivalnya itu sebelum skor penyimbang mampu diciptakan pemain Wes Morgan. Gol tunggal dari tuan rumah berhasil disarankan pemain Anthony Martial dimenit kedelapan. Hingga menjalani babak kedua berakhir, penambahan papan skor sudah sulit untuk dibuahkan kedua klub tersebut.

Menurut Leicester, ini telah mempersulit mereka dalam menghasilkan gelar juara di pertengahan musim nanti. Sedangkan tambahan satu angka untuk Wayne Rooney dan lainnya juga mempersulit mereka dalam meningkatkan kedudukan di peringkat empat besar. Disamping itu, Manchester United masih berdiam diurutan kelima dengan mengoleksi 60 angka dalam menjalani 35 kali kompetisi di Premier Inggris. Mereka hanya berbeda satu tingkat dari kubu Manchester City yang sedang mengawali urutan keempat. ” Kami sudah berat untuk menggeser posisi The Citizen. Dengan demikian, kami harus optimis di pertandingan musim depan nanti “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Manchester United masih mempunyai tiga laga tersisa untuk dilakoni. Sedangkan di barisan kubu City, dimana mereka saat ini akan berhadapan dengan kubu Souhtampton FC dan masih menyisakan dua kompetisi lainnya untuk diakhiri pada pekan depan nanti. Peluang bagi MU untuk merebut posisi empat besar masih terbuka cukup lebar asalkan mereka mampu menuntaskan sisa pertandingan tersebut dengan status kemenangan. ” Saya berharap kalau persaingan di pekan depan nanti dapat kami akhiri dengan sebuah kesuksesan. Dengan demikian, kami baru bisa membuktikan semua itu “, Jelas Van Gaal di situs resminya.

Dengan menyisakan tiga kali pertandingan lagi, dimana MU dikabarkan akan berhadapan dengan Norwich City, West Ham United serta Bournemouth di kandang sendiri. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami sudah tampil agresif di setiap kompetisi dan itu masih sulit untuk kami tingkatkan di masa yang akan datang. Sejauh ini, kami masih memikirkan cara untuk menggeser kedudukan City. Namun ini belum mampu kami buktikan dengan jelas. Seperti yang dilansir oleh berita SkySports bahwa Leicester telah mempersulit semua klub yang ada di Premier Inggris. Oleh sebab itu, banyak tim lainnya harus tersingkir di peringkat papan bawah “, Ujar Ashley Young dan James Wilson di berita terkini. ( JH ).