Rudi Gracia Beri Semangat Untuk Para Pemainnya

Agen Bola Liga Champions EropaAgen Bola Liga Champions Eropa : AS Roma akan menjamu Bayern Munchen di Liga Champions Eropa, untuk mendapatkan kemenangan Rudi Gracia memberikan semangat bagi anak asuhnya. Menjalani lanjutan persaingan di grup E, AS Roma akan berhadapan dengan jawara Bundesliga FC Bayern Munich. Kekuatan besar yang di miliki oleh anah asuh Pep Guadiola ini sempat menjadikan keyakinan untuk mendapatkan kemenangan cukup berat bagi tim ibukota Italia ini. Untuk itu sang pelatih pun memberikan semangat agar para pemainnya bisa bermain dengan baik dan mendapatkan nilai positif.

Kemenangan sebenarnya sangat di butuhkan AS Roma untuk bisa bertahan di Grup dan lolos ke babak 16 besar. Hal ini di karenakan pesaing Manchester City akan berhadapan dengan tim terlemah CSKA Moskow. Dua laga yang akan di lakoni kedua tim ini jelas akan sangat menjadi keuntungan tersendiri dan jika City berhasil mendapatkan dua kemenangan maka selisih yang akan terjadi nilai tujuh untuk City dan selisih tiga poin jika Roma kalah di dua laga melawan FC Hollywood. Untuk menghindari kejadian ini maka Roma ingin menang dan imbang kala bertandang ke Alianz Arena. Agar bisa mendapamtkan kinerja kemenangan ini Rudi Gracis terus memberikan semangat untuk para pemainnya ini.

“Mereka tidak boleh lengah pada pertandingan nanti. Jika mereka sampai kehilangan diri maka Bayern akan sangat berbahaya dan mengalahkan tim ini. Agar bisa terus bermain dengan baik, mereka harus memiliki semangat bermain yang tinggi dan tidak mudah menyerah untuk mendapatkan gol. Kemenangan akan memudahkan kami pada pertandingan kedua di Jerman nanti. Jika bisa menang dan menahan imbang maka tim ini sangat berpeluang mendapatkan posisi di babak 16 besar”. Ungkap Gracia kepada media Football seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Champions Eropa

AS Roma baru saja mendapatkan kemenangan di Liga Serie A Italia. Kemenangan atas Chievo akan menjadikan tim Serigala Ibukota akan sangat bersemangat untuk melayani kinerja dari tim tamu Bayern Munchen.