Rudy Gracia Ingatkan AS Roma Masih Belum Juara Scudetto

Rudy Gracia Ingatkan AS Roma Masih Belum Juara ScudettoBola Liga Italia Serie A 2014 : AS Roma sudah siap untuk menjalani musim baru di Liga Italia Serie A dengan kondisi apapun. Meski cukup berhasil menjalani musim lalu dengan baik. AS Roma di harapkan tidak menganggap enteng jalan di musim baru ini. Pelatih Rudy Gracia merasakan timnya akan mendapatkan persaingan yang berat pada perjalanan yang baru di musim 2014-2015 nanti. Tidak akan mudah bagi tim jika tidak serius dalam menjalani pertandingan.

Keberhasilan di musim lalu untuk bangkit dari keterpurukan selama beberapa musim lalu menjadikan Roma mulai berbenah untuk bisa kembali mendapatkan gelar di Liga Domestik dan ajang Eropa. Sudah lama tidak bisa masuk ke ajang Liga Champions Eropa menjadikan Giallorossi bisa berhasil langsung masuk ke ajang tertinggi Eropa ini karena bertengger di peringkat kedua pada akhir musim lalu. Bukan hanya itu saja, Roma juga mendapatkan rekor baru pada perjalanan di awal musim lalu. Mendapatkan kemenangan dalam 10 pertandingan pertama dan juga tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan menjadikan Roma mendapatkan rekor hebat di Serie A.

Hasil sehebat ini ternyata tidak ingin di ingat oleh pelatih Rudy Gracia karena timnya tidak berada di musim lalu dani di depan mata adalah musim baru yang penuh dengan tantangan yang harus bisa di lewati dengan baik oleh tim sekelas AS Roma. Menjadi tim Ibukota yang sudah lama tidak mendapatkan gelar juara, Rudy inginkan gelar yang hebat pada musim ini dan segera mengakhiri puasa gelar Scudetto yang teralkhir didapatkan pada musim 2001 lalu.

“Luar bisa pada musim lalu tidak boleh menjadikan kami teru mengenag hal ini. Kami harus ingat bahwa kami belum mendapatkan juara meski sudah berhasil bangkit dari hasil buruk di beberapa musim. Yang harus kami ingat adalah hasil buruk bukan hasil hebat di musim lalu. Tim ini harus memilili semangat dan amarah untuk mendapatkan gelar juara. Jadi kami harus terbakar untuk tujuan kami di juara Scudetto”. Ungkap Rudy Gracia seperti yang di lansirkan oleh Bola Liga Italia Serie A 2014.