Ryo Miyaichi Akhirnya Meninggalkan Arsenal

Pemain muda asal Jepang Ryo Miyaichi ternyata tidak akan menjadi pemain Arsenal lagi karena kepindahannya ke St. Pauli. Pemain Jepang ini tidak bisa menjadi lirikan dari mata pelatih Arsene Wenger selama menjadi pemain Arsenal. demi masa depan sang pemain pun Arsenal tidak ingin mempertahankan sang pemain dan memilih untuk melepaskannya ke tim yang bisa menjadikan Miyaichi mendapatkan banyak pengalaman bermain di Bundesliga II. Bukan hanya Miyaichi saja yang dilepas oleh Arsenal, namun ada satu pemain lagi yang pergi meninggalkan Emirate Stadium. Pemain ini adalah Semi Ajayi yang akan berseragam Cardiff City pada musim depan.

Ryo Miyaichi menjadi pemain Arsenal yang didatangkan pada tahun 2011 lalu. saat itu Miyaichi masih berusia 18 tahun dianggap akan bisa menjadi pemain hebat dari asia yang akan bermain di Arsenal. Namun untuk bisa menambah daya pengalaman bermain sang pemain, Miyaichi pun dipinjamkan The Gunners ke Feyenoord. Namun semusim tidak ada nilai yang ada dari Miyaichi dan Arsenal pun kembali meminjamkan pemainnya ini ke Bolton dan juga Wigan. Bersama tim divisi dua Liga Inggris ini Miyaichi kembali menjadi pemain Arsenal. Namun kesempatan bermain yang sangat jarang didapatkan Miyaichi menjadikan dirinya tidak akan bisa bermain dengan baik setelah usianya saat ini sudah 22 tahun. Untuk masa depan yang lebih baik lagi Miyaichi dilepas untuk bermain ke Bundesliga Jerman.

“Dia menjadi pemain muda Asia yang ada di Arsenal selama beberapa musim ini. Namun saya tidak bisa berbuat apapun karena dia belum bisa menembus daya pemain tim inti. Untuk bisa menjadikan dirinya mendapatkan hasil dimana dia akan bisa berhasil menjadi pemain hebat, maka dia akan pergi ke St Pauli bermain di Bundesliga. Dengan kinerjanya yang masih muda mungkin dia akan bisa bemain dengan baik dan memberikan hasil yang lebih bagus lagi nantinya. Dengan kinerjanya maka saya akan merasa lebih baik dibanding menjadikannya sebagai pemain yang tidak bisa dipasang”. Lukas Wenger.