Sabella Ingkatkan Argentina Waspadai Belgia

Berita bola Piala Dunia 2014Menjalani laga perempat final Piala Dunia 2014, Argentina memiliki peluang untuk bisa melaju ke semifinal dengan sejumlah pengalaman setelah berhasl mendapatkan dua gelar juara dunia dibandingkan dengan Belgia. Berita Bola Piala Dunia 2014 mengulang hasil laga kedua tim yang pernah menjadikan tim Tanggo kalah dari negara Eden Hazard dkk. Tepatnya pada Piala Dunia tahun 1982, Argentina mengalami kekalahan 1-0 dari Belgia sebelum selanjutnya di Piala Dunia 1986 menjadi kampium.

Perjalanan Messi dkk pada ajang Piala Dunia kali ini bisa di bilang oke. Berhasil mendapatkan hasil maksimal dengan permainan hebat dari pemain bintang Lionel Messi, Argentina melaju hingga ke babak perempat final. Tidak mengalami madalah pada perjalanan di babak pertama, Argentina sempat mendapatkan ujian di babak ke dua dengan berhadapan dengan Swiss. Namun di waktu tambahan, Messi berhasil bekerja sama dengan sangat baik bersama Angel Di Maria. Untuk hasil ini Argentina akan berhadapan dengan Belgia yang juga sukses mendapatkan kemenangan dari Amerika Serikat di babak 16 besar. Melihat pertandingan ini banyak pertimbangan yang didapatkan oleh pelatih Sabella.

Argentinan ternyata memiliki kenangan buruk saat behadapan dengan Belgia. Berita Bola Piala Dunia 2014 mendapatkan data dengan kekalahan Argentina atas Belgia di tahun 1982. Menjalani satu grup dengan Belgia, Argentina ternyata tidak bisa mendapatkan kemenangan dan harus tunduk dengan hasil 1-0. Hal ini pun menjadi kejadian yang sangat di wanti oleh Sabella. Apalagi melihat para pemain yang ada di skuad Belgia. Nama pemain yang bermain di Liga elit Eropa menjadi pertimbangan Sabella untuk para anak asuhnya agar bisa bermain dengan hati-hati. Nama hebat yang di miliki seperti Eden Hazard, kiper Courtois Thibaut, dan Vincent Kompany menjadi pemain yang harus diwaspadai.

“Belgia menjadi hebat setelah memiliki para pemain yang hebat. Mereka bermain di level atas dan saya tidak ingin kekalahan yang terjadi pada tahun 1982 kembali terualang. Untuk itu saya amemberikan perintah untuk waspada akan kekuatan dari tim lawan. Tidak sama dengan laga-laga sebelumnya, kali ini Argentina akan di uji untuk bisa mendapatkan gelar ke tiga”. Ungkap Sabella.