Sami Khedira Mendapatkan Kontrak Baru Dari Juve

LIGA ITALIA 2018 – Sami Khedira akan bertahan lama di kubu Juventus hingga musim 2021. Pemain lini tengah itu telah memperpanjang kontraknya di tim Vecchia Signora. Lewat media pribadinya pada hari Rabu tadi, Juve memberikan informasi terkait kontrak untuk gelandang kelahiran Jerman ini. Tercatat sekitar dua tahun kontrak yang diberikan Juve kepada dirinya. Melihat penampilan Khedira selama memperkuat Juve dapat dinilai cukup solid dalam melaksanakan tugasnya di barisan lini tengah. “Khedira sudah mendapatkan perpanjangan kontrak anyar dari Juve sampai tahun 2021. Meski hanya mendapatkan kontrak selama dua musim, namun opsi untuk musim ketiga juga telah diterima oleh dirinya “, Pungkas Juve di situs Italia setelah mengungkapkan persoalan tersebut.

Sementara itu, Khedira untuk musim ini telah menginjak empat tahun selama memperkuat Juventus. Sejak pergabungan ke Bianconeri dari kubu Los Blancos pada musim 2015 lalu, dimana Khedira telah menunjukkan ketajaman diri di 113 kali pertandingan dengan menghasilkan 20 buah gol. Performa agresifnya itu sempat menjadi ketertarikan banyak tim untuk mengaitnya. Namun harapan Juve untuk mendekatinya berakhir hasil positif. Untuk bisa memperkuat dirinya dalam waktu yang lama, petinggi Vecchia Signora akhirnya memberikan kontrak anyar kepada dirinya “, Demikianlah ungkapan ini dilansir oleh asisten Juve.

Mengingat kehadirannya disini, Khedira kerap kali dijadikan sebagai satu-satunya pemain utama untuk Massimiliano Allegri. Menurut SITUS AGEN BOLA RESMI – Dia juga mampu membawa Juve meraih tiga trofi Scudetto serta tiga piagam Coppa Italia. Di tahun 2017-2018 ini, gelandang berkualitas itu sukses mengakhiri kariernya dalam langkah mencetak gol terbanyak. Dia dicatatkan mampu menghasilkan 9 gol dari 39 kali ajang yang sudah dilakoni. Pada awal debutnya itu, dia nyaris menorehkan tiga gol beruntun. Ketajamannya itu yang membuat pihak Juve ingin terus mempertahankannya bersamaan dengan Matheus Pereira dan juga Eric Lanini di akhir musim ini. ( JH ).