Samir Nasri Akan Semakin Ketat Bersaing Di City

Manchester City yang baru mendatangkan pemain baru Raheem Sterling ternyata menjadikan posisi Samir Nasri menjadi terancam dan akan menjadikan persaingan menjadi ketat. Namun Nasri sendiri ingin bersaing untuk tetap bisa mengamankan posisinya di tim dengan bermain dengan baik dan menjalani latihan yang lebih banyak lagi.

Raheem Sterling yang baru saja didatangkan City dari Liverpool dengan harga mencapai 50 juta Pounds akan sangat diharapkan banyak membantu tim agar bisa kembai menjadi juara. Gagalnya City mendapatkan juara pada musim lalu menjadikan perubahan didalam tim akan dilakukan pada musim ini. Dengan kedatangan dari Sterling ini maka posisi di lini penyerangan tengah semakin banyak. Setelah David Silva yang selalu menjadi pemain inti, Samir Nasri sekarang harus bisa mengamankan posisinya di tim inti dari Sterling.

Sebelumnya Nasri juga sudah harus banyak berada di bangku cadangan karena tidak banyak kesempatan yang diberikan oleh pelatih Pallegrini kepadanya. Belum lagi dengan cedera yang sering dialami oleh pemain asal Prancis ini. Keadaan ini pun menjadikan Nasri mengalami penurunan permainan dan ini yang menjadikan mantan pemain Arsenal ini harus bermain lebih lagi untuk mendapatkan posisi di tim inti. Setelah perjuangan ini, Nasri kembali harus menambah persaingan dengan kedatangan dari Sterling. Akan tetapi Nasri sendiri sudah siap dengan persaingan untuk bisa masuk ke dalam tim inti.

“Saya bermain disini dengan kosekuensi yang ada didalam tim. Persaingan adalah hal utama yang harus saja alami jika bermain di tim yang akan selalu mendatangkan pemain bintang. Penurunan sedang saja alami dan saya sedang bangkit dari kinerja buruk. Untuk semua itu saya pun ingin terus memberikan nilai positif dan menambah kinerja yang lebih baik lagi dan masuk kedalam tim inti. Sterling adalah pemain muda yang cukup baik dan saya senang jika akan bersaing denganya mendapatkan persaingan didalam tim untuk mengasah kinerja saya”. Ungkap Nasri kepada Sky Sport.