Sanchez Dan Cazorla Masih Dibekap Cidera Parah

PREMIER INGGRIS 2015 – Dua skuad andalan Arsene Wenger yang bernama Alexis Sanchez dan Santi Cazorla dikabarkan absen lama dalam melakoni laga di Premier Inggris. Kendati demikian, Wenger selaku Manager The Gunners belum dapat memastikan dengan jelas, kapan pemain andalannya itu dapat bermain di arena pertandingan bersama rekan setimnya. Pelatih kelahiran Prancis itu begitu mengharapkan kesembuhan Sanchez dan Cazorla yang secepatnya sebelum memasuki musim 2016 nanti. Seperti yang dilapor oleh media Soccerway bahwa Sriker 26 tahun ini tengah dihantam cidera parah di bagian hamstring kanannya. Sementara, pemain lainnya yakni Cazorla harus menepi selama berbulan-bulan usai mengalami cidera lutut. Dengan kondisi seperti ini, Wenger harus mencari dua pemain lainnya untuk menggantikan mereka.

Menjalani musim 2015 ini, dimana banyak pemain The Gunners yang mengalami cidera parah. Sebelum terjadi kepada dua pemain tersebut, The Gunners lebih dulu menjalani perawatan intensif terhadap Mikel Arteta, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan juga Tomas Rosicky. Dengan dipenuhi kesulitan yang ada, Wenger kemungkinan besar akan menghadiri beberapa pemain yang solid dalam bursa transfer pemain musim panas nanti. Disamping itu, Cazorla pekan lalu disebutkan bakal mangkir sekitar tiga bulan. Akan tetapi, informasi terbaru yang disarankan oleh Wenger menjadi perbedaan waktu bagi sang striker berkualitas itu dalam membuktikan keyakinan diri di atas lapangan.

Belum diketahui dengan jelas, kapan Cazorla dapat diturunkan oleh Arsene Wenger. Hanya menunggu keputusan dari para medis klub mengenai kesembuhan Cazorla di masa mendatang. Begitu pun dengan Arteta maupun Sanchez yang belum diketahui dengan jelas, waktu dan kapan akan dimainkan di lapangan garis hijau. ” Sejauh ini, Alexis, Santi maupun Mikel masih sulit untuk dipastikan oleh Wenger dalam hal bermain di atas lapangan. Namun ini membuat kami merasa kecewa dengan hilanganya banyak pemain yang berkualitas. Oleh karena itu, kami berniat untuk menghadiri pemain lainnya di bulan Januari nanti “, Jelasnya kembali.

Menjalani musim 2015 ini, dimana The Gunners telah kehilangan beberapa pemain solid di posisi tertentu. Banyak cidera parah yang menghantam para skuad Wenger di kompetisi Liga Inggris. Physio Room mengatakan bahwa sekarang ini sudah ada sepuluh pemain Arsenal yang sedang menjalani perawatan intensif di ruang tersebut. Menurut Agen Incar4D Indonesia – ” Memang begitu sulit untuk memainkan skuad yang tengah dibadai cidera parah. Meski pertandingan akan berlangsung dengan cepat, namun kami dipastikan harus lolos di kompetisi nantinya “, Ujar Wenger di berita resmi. ( JH ).