Sanchez Diharapkan Bermain Hebat Hadapi Aston

Final Piala FA Cup akan menjadi aksi pemain asal Chile Alexis Sanchez pada musim ini bersama Arsenal dan permainan hebat menjadi penantian pelatih Arsene Wenger. Sebagai pelatih Wenger sangat berharap pada permainan hebat yang sudah diberikan oleh Sanchez pada musim ini untuk Arsenal. Kemampuan yang diberikan oleh mantan pemain Barcelona ini cukup menarik karena berhasil mencatat gol dan juga asist yang cukup baik. Dengan kinerja yang sudah ditunjukkan oleh Sanchez ini pun Wenger ingin melihat perkembangan yang lebih dari Sanchez dan membawa Arsenal mendapatkan gelar juara yang kedua kali secara beruntun setelah musim lalu menjadi juara.

Dalam musim ini, Arsenal mendapatkan hasil yang cukup baik meski masih belum bisa bersaing dengan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan gelar juara Liga Utama Inggris. Namun The Gunners berhasil masuk ke posisi tiga kelasemen akhir musim ini dan hasil ini di anggap cukup baik karena musim lalu tim Gudang Peluru ini harus berada di peringkat ke empat. Untuk hasil ini pun Arsenal tidak ingin gagal di ajang Piala FA Cup, dan gelar menjadi target yang diinginkan oleh pelatih Arsene Wenger. Untuk itu Wenger sangat berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan permainan hebat dari Sanchez yang sudah berhasil mendapatkan 24 gol selama musim ini. Bahkan Sanchez sudah menjadi pemain yang mendapatkan gol kemenangan di laga semifinal melawan Reading.

“Sanchez menjadi pemain yang sangat saya banggakan pada musim ini. Dia bermain dengan sangat baik dan memberikan banyak harapan akan kinerja dari Arsenal. Untuk semua yang sudah diberikan oleh Sanchez, saya harap dia akan kembali memberikan kejutan di laga final nanti dengan gol yang cukup bisa menjadikan dirinya sebagai pemain yang hebat di sini. Setelah banyaknya pemain yang herus pergi di saat mereka mendapatkan kinerja hebat, saya tidak ingin hal ini kembali terjadi pada Sanchez dan saya ingin dia bisa menjadi legenda selama bermain di Emirate”. Ungkap Wenger kepada Sky Sport.