Sanchez Tidak Kecewa Dengan Kepergian Dirinya Dari Barca

PREMIER INGGRIS 2016 – Disaat Alexis Sanchez memutuskan untuk tidak bergabung bersama klub Barcelona pada akhir musim lalu, dimana para pemain I Blaugrana semakin solid dalam merebut tiga trofi berharga serta mencakup banyak point di setiap kompetisi. Kendati demikian, Sanchez mengaku bahwa dirinya tidak kecewa dengan kepergian dirinya dari klub berkualitas itu. Usai berseragam Barca selama tiga musim, Sanchez akhirnya memutuskan kariernya di stadion Camp Nou dan berniat untuk bergabung bersama klub Arsenal FC dengan harga 32 juta Pounds. Kehadiran Luis Suarez justru mempengaruhi permainan Sanchez di klub utama. Meski saat ini, The Gunners dipadati beberapa pemain-pemain yang top seperti Munir El Haddadi dan Pedro Rodriguez, dimana Sanchez telah kehilangan tempat bermain di barisan lini depan.

Keberadaan Sanchez di kubu Arsenal adalah ingin menunjukkan penampilan yang impresif di hadapan para fans tersendiri. Namun keinginan tersebut harus berbuah sia-sia, karena dua striker andalan Arsene Wenger itu mampu menarik perhatian besar selama bermain di atas lapangan. Melihat situasi seperti ini, Sanchez akhirnya menunggu keputusan dari Wenger untuk bisa bersaing di arena pertandingan bersama rekan setimnya. Setelah kepergian Sanchez dari Camp Nou pada akhir musim lalu, dimana I Blaugrana justru melakoni tahun ini dengan kebahagian yang besar disaat mencakup juara di tiga laga beruntun. Menurut Tukang Judi Bola Tangkas – ” Kami mampu mengawali berbagai persaingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun ketidakhadiran Sanchez di kubu kami bukan merupakan kesulitan kami selama bertanding “.

Ungkapan mengenai persoalan itu juga dijelaskan kembali oleh Manager Luis Enrique di situs resmi klub. Berbeda dengan raihan gelar yang dicakup oleh Sanchez, dimana dirinya hanya mampu menyumbangkan titel Piala FA di tahun pertamanya saat bermain untuk The Gunners. Namun menjalani musim 2016 ini, Barcelona mempunyai peluang besar untuk menghasilkan tiga gelar beruntun. Sedangkan di barisan kubu Arsenal, mereka belum memastikan juara di tiap persaingan yang telah dijalani. Meskipun tidak gampang dalam mencakup banyak titel seperti di kubu Barcelona, Sanchenz tidak merasa nyesal dengan perihal yang sudah ia berikan kepada petinggi klub sebelumnya. Demikianlah kutipan ini diumumkan oleh Mesut Ozil, Tomas Rosicky dan Theo Walcott. ( JH ).