Santi Carzola Sambut Sanchez di Emirate Stadium

Santi Carzola Sambut Sanchez di Emirate StadiumAgen Bola Ternama : Arsenal akan semakin kuat dengan kekuatan baru setelah mendatangkan pemain asal Chile Alexis Sanchez dari Barcelona. Hal ini di ungkapkan oleh pemain tengah Arsenal Santi Carzola setelah menyambut Sanchez masuk ke dalam timnya. Bergabungnya Sanchez akan sangat bisa menjadikan Arsenal masuk ke dalam persaingan gelar setelah pada musim sebelumnya Arsenal hanya bisa mendapatkan persaingan di awal musim.

Setelah pada musim lalu Arsenal hanya bisa mendapatkan gelar piala FA Cup, persiapan untuk musim ini Gudang Peluru sangat berambisi untuk bisa kembali mendapatkan gelar Liga Premier Inggris. Mendatangkan pemain sekelas Alexis Sanchez untuk bisa menambah para pemain depan yang sudah ada seperti Theo Walcott, Lukas Podolski dan Oliver Giroud. Pembelian Sanchez juga tidak murah dari Barcelona, harga sebesar 27 juta pouds harus di keluarkan oleh pihak Arsenal untuk mengeluarkan Sanchez dari Camp Nou.

Selama bermain untuk Barcelona, Alexis Sanchez memberikan banyak hasil berguna dan ketajaman. Sebelumnya berada di Udinese, Sanchez selalu menjadi pemain yang bisa menjadikan tim memenangkan pertandingan. Untuk ketajaman ini Barcelona langsung merekrutnya dari Udinese. Selama tiga musim di Barcelona, Sanchez juga memberikan kontribusi yang bagus setelah berhasil memenangkan gelar La Liga dan juga Piala Copa Del Rel. Bukan hanya di klub saja, bersama negeranya Chile, Sanchez juga selalu memberikan hasil maksimal dan baru saja pada Piala Dunia 2014, Sanchez berhasil membawa negeranya masuk ke babak 16 besar. Mengalahkan Spanyol dan menahan Brasil hingga akhirnya harus kalah melalui babak adu pinalti.

“Saya sangat merasakan pentingnya kedatangan Alexis di dalam tim. Dia akan sangat bisa membantu tim untuk menjadikan tim semakin hebat. Apa yang sudah dilakukan oleh tim sudah sangat baik dengan mendatangkan pemain berkelas agar mendongkrak kemampuan tim untuk menjadi juara dan bersaing di musim depan. Ini akan menjadi perubahan besar yang akan kami lakukan pada musim depan dan ini akan menjadi perjalanan terbaik saya bersama Sanchez”. Ungkap santi Carzola, seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Ternama.