Sarri Bangga Dengan Permainan Mertens

LIGA ITALIA 2016 – Pelatih dari kubu Napoli yaitu Maurizio Sarri mengaku bangga dengan gaya skuadnya sendiri yakni Dries Mertens kala menunjukkan ketajaman diri di arena pertandingan dalam akhir pekan ini. Perlawanan atas Torino mampu diunggulkan oleh Napoli dengan kedudukan lima-tiga. Akan tetapi, Sarri juga mengakui kalau dirinya masih merasa kecewa dengan performa Napoli yang kian semakin menurun. Dia hanya memberikan pujian besar kepada Mertens dalam mencetak gol. Dalam laga yang dihelat di Stadion San Paolo pada hari Minggu dini hari tadi, dimana Mertens dicap sebagai pemain bintang untuk rekan setimnya. Konstribusi empat buah gol lantas menjadi kemenangan besar Napoli selama bermain.

Sementara, raihan tiga gol berhasil dilakukan gelandang berkebangsaan Belgia ini di sesi pertama sekaligus membawa tim Partenopei menang dengan akhir skor tiga-kosong di kandang sendiri. Berlanjut di sesi kedua, Torino membalas tiga gol beruntun berkat Andrea Belotti, Luca Rossettini serta Lago Falque yang memanfaatkan hadiah penalty. Setelah hasil berakhir imbang, balasan dua gol oleh Napoli juga sanggup disarankan Vlad Chiriches maupun Mertens. Alhasil, kemenangan telak pun nyaris ditunjukan Mertens dengan kepercayaan diri yang besar. Menurut pendapat dari Mertens bahwa raihan empat buah gol oleh dirinya telah menyamakan rekor pada dua tahun sebelumnya. Dia pun merupakan skuad perdana yang sanggup menciptakan tiga buah gol beruntun di ajang Liga Italia pada musim 1994 hingga 1995.

Selain menghasilkan empat gol atas kubu Torino, Mertens pekan lalu juga pernah menghasilkan tiga buah gol untuk timnya kala bersaing dengan kubu Cagliari. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Saya berpikir walau Dries merupakan sosok skuad yang fantastis. Dia mampu memberikan segalanya untuk klub. Saya bangga dengan permainan dia sejauh ini dan jauh berbeda dari perkiraan saya sebelumnya. Mengenai kondisinya untuk sekarang ini memang belum fit sepenuhnya. Akan tetapi, dia sudah mampu memberikan sumbangan gol yang begitu memuaskan. Ini yang kami harapkan kedepannya dan bukan untuk ditunjukan saat ini “, Pungkas Sarri ketika dipertanyakan. ( JH ).