Satu Gol Di El Classico Jadi Gol Penting Bagi El Pistolero

LA LIGA SPANYOL – Suarez memang berperan sangat penting dalam kemenangan Barcelona pagi dini hari tadi. El Classico yang di laksanakan di kandang Barcelona, Camp Nou pun memang membuat para fans bersemangat. Satu gol yang di cetak oleh Suarez memang membuat Barcelona tetap unggul satu angka dari rival abadi mereka Real Madrid. Suarez menyatakan dirinya sangat senang bisa mencetak gol dalam pertandingan penting bagi Barcelona. Bagaimana tidak, semenjak dirinya didatangkan dari Liverpool sang pemain memang tidak setajam saat bermain di kancah Premier League. Menurutnya La Liga memang sangatlah sulit baginya. Tapi usaha Suarez memang tidak sia-sia karena mereka bisa mengalahkan Real Madrid di El Classico dan memastikan poin mereka lebih unggul 4 angka dari Los Blancos yang berada di bawah mereka di klasemen La Liga saat ini. Suarez juga menyatakan kemenangan ini memang sangatlah penting bagi semua orang, karena mereka ingin bisa meraih gelar juara La Liga musim ini.

Perjuangan mereka untuk meraih treble Winners musim ini memang masih belum berakhir, karena mereka memang harus melalui beberapa tahap lagi untuk bisa sampai di hari tersebut. Kerja sama Suarez dengan Neymar dan Messi sendiri memang semakin baik. Karena itulah mereka bertiga adalah trisula milik Barcelona yang memang bertujuan untuk mengancam gawang lawan-lawan mereka. Pertandingan yang berlangsung antara Barcelona dan Real Madrid pagi tadi memang berjalan dengan sangat sengit. Pertandingan penuh emosi tersebut memang berjalan dengan tempo yang cukup cepat dan tinggi. Suarez sempat mengatakan, pada salah satu stasiun Televisi Spanyol, Real Madrid adalah lawan yang memang tidaklah mudah untuk dikalahkan. Jika mereka tidak berkonsentrasi sedikit saja hingga berakhirnya babak pertandingan, maka mereka tidak akan bisa memenangkan pertandingan tersebut. Real Madrid sendiri memang mempunyai cukup banyak ancaman, dan peluang emas.

Di babak pertama, Barcelona memang cukup kesulitan untuk bisa menguasai jalannya pertandingan, karena skuat asuhan Anceloti sendiri juga tampil dengan serangan balik cepat. Dan untung saja para pemain bertahan Barcelona memang cukup bersiap dalam menghadapi gempuran dari para pemain Real Madrid. Selain itu salah satu pengamat sepak bola Spanyol menyatakan, di babak kedua, Barcelona memang bisa bermain lebih tenang dan menguasai jalannya pertandingan, walaupun kerapkali Real Madrid mencoba membongkar pertahanan mereka. Suarez juga mengatakan tampil di depan publik sendiri adalah suatu kebanggaan baginya, untuk bisa mencetak gol kemenangan bagi Barcelona pagi tadi.