Sbo Piala Dunia 2014 – Moyes Bawa Baines Dan Fellaini Ke MU?

Sbo Piala Dunia 2014 – Pelatih Baru Manchester United, David Moyes dikabarkan akan membawa beberapa anak asuhnya dari Everton untuk bergabung ke Manchester United. Hal tersebut dikabarkan secara resmi ketika David Moyes diperkenalkan untuk menjadi pelatih Manchester United mulai 1 Juli mendatang menggantikan Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun menjadi pelatih Manchester United pada akhir musim ini.

Manajemen Manchester United telah mengumumkan bahwa David Moyes dipastikan menjadi pelatih Manchester United sejak 1 Juli mendatang. David Moyes berhasil menyisihkan beberapa kandidat seperti Jose Mourinho, Jurgen Klopp serta Laurent Blanc untuk menjadi pelatih Manchester United. Terpilihnya David Moyes tidak lepas dari Sir Alex Ferguson yang menunjuk dirinya untuk menggantikan posisinya karena menurut Sir Alex Ferguson, David Moyes merupakan sosok yang paling cocok untuk menangani Manchester United.

David Moyes pun dikabarkan akan membawa beberapa pemain andalannya di Everton untuk mengisi skuad di Manchester United. David Moyes pun dikabarkan akan memboyong bintang Everton Leighton Baines serta striker Everton Marouane Fellaini ke Old trafford Stadium. David Moyes menyatakan bahwa tenaga Marouane Fellaini sangat dibutuhkan oleh Manchester United untuk menggantikan posisi Paul Scholes sebagai gelandang serang.

Sebelumnya David Moyes juga pernah menyatakan bahwa jika dirinya menjadi pelatih Manchester United, dirinya akan memboyong Kapten Everton Phil Neville serta pelatih tim pelapis, David Wier untuk menjadi bagian dari Manchester United. Namun sampai saat ini belum ada keputusan apakah kabar tersebut benar akan terjadi.

Keinginan David Moyes untuk memboyong Leighton Baines bukan tanpa alasan, Moyes ingin menjadikan Leighton Baines sebagai pelapis Patrice Evra diposisi bek kiri. Leighton Baines sebenarnya telah lama di incar oleh Manchester United. Namun Manchester United selalu kesulitan untuk mendapatkan pemain tersebut. Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £15 juta atau Rp262 miliar untuk meminang Leighton Baines.

Sementara Marouane Fellaini memang menjadi andalam David Moyes di Everton. Fellaini memiliki skill yang luar biasa serta dirinya sangat unggul di duel udara sehingga David Moyes tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun masalahnya Everton dikabarkan telah menolak tawaran yang telah disediakan oleh Manchester United dan Everton juga menyatakan Fellaini tidak akan dijual, dilansir oleh Sbo Piala Dunia 2014 Terpercaya.