Sbobet Asia – Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Sbobet Asia – Klub raksasa Real Madrid secara resmi mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid menjelang kompetisi tahun 2013/2014. Real Madrid secara resmi mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan pelatih Jose Mourinho yang memilih hengkang dari Real Madrid dan kembali menangani mantan klubnya Chelsea. Carlo Ancelotti telah meneken kontrak yang berdurasi tiga tahun bersama Real Madrid hingga tahun 2016.

Pelatih asal Italia ini memang telah lama diincar oleh Real Madrid pasca pelatih Jose Mourinho menyatakan akan hengkang dari Real Madrid apa pun prestasi yang diraih oleh Real Madrid musim lalu. Namun usaha Real Madrid untuk mendapatkan Carlo Ancelotti itu tidaklah mudah karena Paris Saint-Germain yang saat itu menjadi klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti enggan untuk melepas pelatih asal Italia ini.

Namun usaha yang tak kenal lelah berbuah dengan hasil yang baik. Paris Saint-Germain akhirnya memutuskan untuk melepas Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Carlo Ancelotti sebelumnya telah menyatakan ketertarikannya untuk menukangi klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut. Hal tersebut yang membuat Real Madrid memutuskan untuk memboyong mantan pelatih AC Milan tersebut ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Paris Saint-Germain menyatakan akan memberikan beberapa persyaratan kepada Real Madrid jika menginginkan Carlo Ancelotti. Paris Saint-Germain menyatakan menginginkan beberapa pemain Real Madrid salah satunya Angel Di Maria jika Real Madrid ingin mendapatkan Carlo Ancelotti. Namun setelah Real Madrid menyatakan telah mendapatkan Carlo Ancelotti, tidak terdengar kabar bahwa Real Madrid melepaskan beberapa pemainnya ke Paris Saint-Germain dan tidak ada perincian berapa Real Madrid merogoh kocek untuk mendapatkan Carlo Ancelotti.

Paris Saint-Germain telah memiliki pengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Laurent Blanc dipilih menjadi pengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada musim depan. Mantan pelatih timnas Perancis ini dianggap cocok untuk menduduki kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti memang dinilai sukses menangani Paris Saint-Germain ketika berhasil membawa Paris Saint-Germain menjuarai kompetisi League 1 Perancis musim lalu. Sukses bersama Paris Saint-Germain kini Carlo Ancelotti tengah dihadapi dengan tugas berat untuk membawa Real Madrid menjuarai beberapa trofi bergengsi salah satunya adalah menyumbangkan gelar ke-10 trofi Liga Champions buat Real Madrid, dilansir oleh Sbobet Asia Terpercaya.