Sbobet Bandung – Manchester City Bidik Michu Dari Swansea City

Sbobet Bandung – Klub raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Striker Swansea City, Miguel Angel Cuesta atau Michu. keputusan Manchester City memburu Michu dikarenakan City dikabarkan gagal bersaing untuk menapatkan bomber Napoli, Edinson Cavani. Pelatih baru Manchester City, Manuel Pellegrini memutuskan untuk mendatangkan Michu untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Carlos Tevez yang telah resmi meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan jawara Seri-A Italia musim lalu, Juventus.

Manuel Pellegrini tertarik dengan striker berdarah Spanyol tersebut karena musim lalu Michu berhasil bermain dengan sangat baik bersama dengan Swansea City. Penampilan gemilang dengan Swansea City musim lalu membuat dirinya diminati oleh klub-klub besar di Eropa. Manuel Pellegrini dinilai cocok untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Carlos Teves. Manuel Pellegrini tidak segan-segan menyatakan bila Michu bergabung dengan Manchester City maka dirinya akan mampu mencetak lebih banyak gol lagi dibandingkan dengan gol yang Michu ciptakan musim lalu.

Musim lalu Michu berhasil menyumbangkan 18 gol buat Swansea City dari 38 pertandingan yang dilakoni dengan Swansea City selama satu musim. Michu juga menjadi pemain yang paling berpengaruh membawa Swansea City menuduki peringkat sembilan diklasemen akhir Premier League 2012/2013.

Swansea City berhasil mendatangkan Michu pada bursa transfer musim panas lalu dari klub La Liga Spanyol, Rayo Vallecano. Swansea City pun harus merogoh kocek sebesar £2 juta atau senilai Rp30 miliar untuk mendapatkan Michu. Semusim bergabung dengan Swansea City, nama Michu meroket berkat penampilan apiknya. Swansea pun menyatakan jika ada klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Michu, maka klub tersebut harus rela membayar banderol sebesar £20 juta atau setara dengan 302 miliar Rupiah.

Harga tersebut merupakan harga yang sangat tinggi yang dipatokan oleh manajemen Swansea City. Harga yang dipatokan oleh Swansea City 10 kali lipat dari harga pada saat Swansea City mendatangkan Michu dari Rayo Vallecano. Jika benar Manchester City rela membayar senilai yang Swansea City patokan maka Swansea City disinyalir mendapatkan untung yang sangat banyak.

Sebelumnya pada musim kompetisi Premier League 2012/2013 klub Arsenal juga dikabarkan sempat membuat penawaran kepada Swansea City untuk memboyong Michu ke Emirates Stadium. Namun tawaran Arsenal tersebut ditolak oleh Michu karena sang pemain menyatakan masih ingin bertahan di Swansea City dan ingin membela Swansea City sampai akhir musim.

Michu juga dikabarkan baru saja memperpanjang kontraknya dengan Swansea City pada bulan Januari yang lalu dengan kontrak yang berdurasi empat tahun mendatang. Namun Swansea City dikabarkan siap melepas sang striker jika ada klub yang rela merogoh kocek sebesar £20 juta atau setara dengan 302 miliar Rupiah, dilansir oleh Sbobet Bandung Terpercaya.