Sbobet Bonus 70% – Manchester City Resmi Dapatkan Jesus Navas

Sbobet Bonus 70% – Akhirnya setelah sekian lama Jesus Navas santer dikait-kaitkan dengan Manchester City, kini The Citizens pun benar-benar mendatangkan winger asal Sevilla tersebut.

Sebenarnya pun kabar ini sudah tidak terdengar asing lagi kuping publik, sebab sudah dari beberapa pekan terakhir ini Manchester City memang menyatakan sedang mengincar Jesus Navas. Pada akhirnya pun Manchester City berhasil merealisasikan hal tersebut menjadi kenyataan.

Seperti yang dikutip dari The Guardians, untuk mendatangkan Navas dari Sevilla. Manchester City harus membayar nilai transfer sebesar 20 Juta Poundsterling. Dalam keksepakatan itu pula Manchester City pun memagari Navas dengan kontrak berdurasi lima tahun lamanya sampai 2018 mendatang.

Jesus Navas yang kini telah berusia 27 tahun pun telah lolos dari serangkaian tes medisnya di tempat Manchester City yang bertempatkan di New York, kini pun pemain Internasional Spanyol ini sedang bersama negaranya dalam rangka ujicoba melawan Republik Irlandia.

Perekrutan terhadap Navas ini pun menjadikan yang kedua bagi pihak Manchester City di musim ini setelah sebelumnya telah mendatangkan Fernandinho dari Shaktar Donetsk. terkait transfer ini pun Baik Manchester City dan Navas juga sudah mengkonfirmasikan hal ini kepada publik. Navas sendiri akan segera bergabung dengan tim barunya itu usai pulang dari perhelatan Piala Konfederasi 2013.

“Manchester City melayangkan sebuah proposaol kepada saya, lalu setelah saya melihatnya saya pikir City memang mempunyai sebuah proyek yang sangat ambisius dan luar biasa, saya pikir ini merupakan langka yang sangat tepat bagi saya untuk menemui tantangan baru.

“Kompetisi Premier league juga merupakan sebuah kompetisi yang paling diidamkan oleh seluruh Pesepakbola di segala penjuru dunia. Dimana hal itu didasari oleh permainan sepakbolanya yang ketat dan sangat cepat dan juga disertai dengan atmosfer yang sangat luar biasa,” saya rasa itu akan cocok dengan gaya bermain saya.

“Saya sudah tidak sabar untuk merasakan hal tersebut, saya pun ingin cepat-cepat membayar segala kepercayaan yang telah ditaruh oleh klub hebat ini kepad saya, saya akan tampil dengan serius di setiap laga yang akan saya jalani nantinya,” cetus Navas lewat situs resminya.

Pemain yang bernama lengkap Jesus Navas Gonzales ini lahir pada tanggal 21 November 1985 di Los Palacios Spanyol. Pemain yang berposisi sebagai winger ini pun memulai debut sepekbola profesionalnya bersama dengan Sevilla di musim 2003.

Selama 10 tahun bersama dengan Sevilla, Navas juga sudah tampil sebanyak 388 kali dengan sumbangan 34 golnya. Piala yang pernah ia persembahkan untuk Sevilla ialah dua trofi UEFA Cuo, Satu UEFA Super Cup, dua Piala Copa del Rey, dan Satu Supercopa de Espana. Tahun 2009 lalu merupakan debut pertamanya dalam membela timnas SPanyol di level Internasional,” dari hasil peninjauan Dapat Bonus Sbobet 70%.