SBOBET Chat World Cup 2014 – Totti Incar Kontrak Baru Dari Roma

SBOBET Chat World Cup 2014 – Siapa yang tidak mengenal pesepakbola yang bernama Francesco Totti? pastinya semua penggemar sepakbola mengenal nama tersebut. Francesco Totti sendiri merupakan pemain berkebangsaan Italia yang sedang merumput untuk salah satu klub yang berlaga di ajang Serie-A yakni, AS Roma.

Lantas hal menarik yang akan dibahas dari seorang Totti ialah mengenai usianya. Seperti yang diketahui oleh semua penggemar AS Roma, Francesco Totti sudah sangat lama membela klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut. Dimana pemain ini sudah berkarier selama 20 tahun lamanya di ajang Serie-A ini, lalu dengan usianya yang sudah tidak muda, Totti pun tetap mengharapkan jika dirinya bisa mendapatkan kontrak baru lagi di Roma,” yang diberitakan oleh SSSBET Chat World Cup 2014.

Francesco Totti sendiri pun mengawali karier di Serie-A pada tanggal 28 Maret 1993 dan saat itu ia bermain untuk AS Roma. Debut pertamanya pun terjadi disaat dirinya berusia 16 tahun, dimana disaat itu dirinya masuk sebagai pemain pengganti saat membela Roma melawan Brescia.

Lalu setelah 20 tahun lamanya bermukim di ibukota, Pemain yang dijuluki sebagai Pangeran Roma ini pun masih mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang hebat di musim ini. Dimana berkat performa apiknya, Totti sudah berhasil melesatkan 11 gol dan 10 assist untuk Roma di musim ini.

Totti pun mengharapkan jika dirinya masih bisa melanjutkan kariernya bersama tim yang berjuluk ‘Giallorossi’ untuk kedepannya meskipun usianya kini sudah tidak muda lagi. Totti pun berharap jika pihak Roma akan memberikannya kontrak baru lagi disaat kontraknya habis di akhir musim nanti.

“Saya pikir hari demi hari telah saya lalui dengan penuh semangat, yang saat ini saya harapakan ialah mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub di musim depan. Saya rasa hal perpanjangan kontrak seperti ini akan langsung saya bicarakan kepada James Pollotta ( Presiden klub Roma) di pekan depan nanti, mungkin setelah saya bicarakan dirinya langsung meresponnya” aku Totti seperti yang dikutip oleh IBCBET Chat World Cup 2014.