Sbobet – Jelang Piala Konfederasi, Scolari Coret Tiga Pemain

Sbobet – Pelatih timnas Brasil, Felipe Scolari dikabarkan telah mencoret tiga nama pada skuad Brasil yang akan berlaga di Piala Konfederasi pada Bulan Juni depan. Tiga nama yang tidak akan dibawa oleh Felipe Scolari adalah Gelandang Real Madrid Ricardo Kaka, Pemain senior Brasil, Ronaldinho serta gelandang lincah Chelsea, Ramires. Keputusan Felipe Scolari tidak membawa ketiga pemain tersebut lantas membuat media-media di Brasil Heboh.

Felipe Scolari sebelumnya dikabarkan telah memberikan kesempatan untuk ketiga pemain tersebut membela Brasil diberbagai pertandingan. Namun sepertinya penampilan ketiga pemain tersebut belum mencapai apa yang diinginkan oleh sang pelatih. Felipe Scolari sepertinya lebih memilih beberapa nama yang dianggap performanya lebih baik daripada ketiga pemain tersebut.

Performa Ricardo Kaka musim ini memang bisa terbilang kurang baik bersama Timnas Brasil dan juga Real Madrid. Di Real Madrid, Ricardo Kaka hanya dijadikan pemain pelapis. Namun belakangan ini Ricardo Kaka mulai menunjukan performanya dengan gol-gol pentingnya buat Real Madrid.

Sementara Ronaldinho yang telah lama tidak memperkuat Brasil dipanggil untuk memperkuat Brasil saat menghadapi timnas Inggris pada pertandingan persahabatan. Namun penampilan Ronaldinho saat berhadapan dengan Inggris belum mampu membuat Felipe Scolari kepincut. Malah Ronaldinho dikabarkan kalah bersaing dengan rekan satu timnya di Atletico Mineiro yakni Bernard yang secara mengejutkan dipanggil oleh Felipe Scolari.

Sedangkan Ramires dikabarkan kalah bersaing dengan gelandang anyar Bayern Munich, Luis Gustavo. Felipe Scolari dikabarkan lebih tertarik kepada Luis Gustavo dikarenakan Gustavo lebih memiliki naluri bertahan serta menyerang yang baik. Hal tersebut yang membuat Ramires dicoret dari skuad Brasil.

Sementara untuk urusan barisan depan, Felipe Scolari memasukan empat nama yakni Fred, Leandro Damiao, Neymar serta Hulk akan berebut untuk menjadi starter. Namun sepertinya Felipe Scolari akan lebih memilih Leandro Damiao serta Neymar untuk menjadi ujung tombak karena penampilan kedua pemain saat membela Brasil di Olimpiade yang lalu sangat baik.

Brasil yang akan menjadi tuan rumah pada Piala Konfederasi ini diharapkan mampu keluar sebagai jawara, dan pertandingan Piala Konfederasi ini merupakan pemanasan sebelum berlaga di Piala Dunia 2014, dilansir oleh Sbobet Piala Konfederasi 2013.