Sbobet Kaskus – Kata Mou Soal Lampard, Mata, dan Luiz

Sbobet Kaskus – Jose Mourinho yang tidak lain adalah pelatih dari Chelsea menyatakan jika akan ada tiga pilar utama Chelsea yang akan absen di pembukaan kompetisi Liga Inggris musim 2013/2014 nanti. Tiga pemain yang dimaksudkan oleh Mourinho ialah Frank Lampard, Juan Mata, dan David Luiz.

Pastinya anda semua sangat bertanya-tanya dengan apa maksud dari keputusan Mourinho sehingga bisa tidak memainkan tiga pemain utama Chelsea itu. Jawabannya adalah Mourinho yang tidak ingin mengambil resiko menurunkan pemain-pemain pentingnya itu terlalu cepat sehingga bisa berdampak pada kebugaran pemain tersebut.

Memang bagi tiga pemain diatas tadi khususnya Juan Mata dan David Luiz tidak kelihatan dalam serangkain tour pra-musim yang dilakoni Chelsea di musim ini. Hanya Frank Lampard saja yang terlihat, terakhir pun ia memainkan laga bersama Chelsea saat bersua dengan Real Madrid yang berkesudahan 1-3 itu. Frank Lampard sendiri saat ini juga sedang dalam masa penyembuhan cedera tendon Achilles yang dibekapnya.

Akan tetapi Mourinho menuturkan jika dalam laga melawan AS Roma pada Minggu (11/08/2013) pagi WIB nanti, ia akan menurunkan Frank Lampard, setidaknya dalam jangka waktu 60 menit. Hal itu dilakukannya demi membuat Lampard kembali mendapatkan kondisi fisik terbaiknya terlebih Lampard juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Inggris di laga persahabatan minggu depan.

“Lampard masih harus terus berlatih, jika di laga melawan Real Madrid ia tampil 45 menit, maka melawan Roma nanti ia akan tampil selama 60 menit. Dia telah dipanggil oleh Timnas Inggris, jadi akan sangat bagus bagi kondisi fisiknya jika terus berlatih, dia pun mulai menunjukkan performa yang kian siap meski selama pra-musim ia hanya berlatih sepekan dan kemudian berhenti selama dua pekan.

“Kami sudah mengetahui sampai sejauh mana pemulihannya, dia sudah datang kembali dan hal itu membuat kami semua tenang,” tutur Pelatih asal Portugal itu mengenai situasi Lampard.

“Saya pikir untuk Mata dan Luiz mereka berdua sedikit mendapat masalah pada kondisi kebugarannya, dan saya sama sekali tidak ingin mengambil resiko dengan memainkannya terlalu dini. Kedua pemain tersebut akan segera menjadi bagian skuad penting kami jika kebugaran mereka telah kembali mencapai yang terbaik,” tutup Mourinho kepada media setempat,” dari hasil penglihatan Sbobet Kaskus Terpercaya.

LynBet adalah Agen Bola Online Terpercaya siap melayani Anda dengan senang hati selama 24 Jam Non-Stop dalam bermain game sbobet, ibcbet, casino online dan game bola tangkas. Proses Deposit dan juga Withdraw diproses dengan sangat cepat serta pelayanan cs kami yang sangat ramah tamah.

Silahkan melakukan pendaftaran pada gambar dibawah atau Anda dapat mengontak kami melalui YM Dan Live Chat yang sedang online, atau bisa juga melalui Whatsapp.

daftar
Kepada seluruh member LynBet.com agar selalu berhati-hati pada oknum yang mengatas-namakan LynBet.com dalam melakukan transaksi, LynBet.com tidak melakukan perubahan atau pergantian nomor rekening pada saat ini. Situs Resmi Kami adalah LynBet.com, dan LynBet.org.