Sbobet Makasar – Evra Ancam Tinggalkan Manchester United

Sbobet Makasar – Bek sayap Manchester United, Patrice Evra membuat pernyataan yang mengejutkan dengan menyatakan akan meninggalkan Manchester United. Hal tersebut disinyalir karena pelatih baru Manchester United, David Moyes berencana untuk mendatangkan bek sayap kiri Everton yakni Leighton Baines. Menurut Patrice Evra jika Leighton Baines bergabung dengan Manchester United maka dapat dipastikan dirinya akan menjadi pilihan kedua diskuad setan merah karena Leighton Baines merupakan pemain andalan David Moyes ketika masih menjadi pelatih Everton.

David Moyes memang telah melakukan penawaran kepada manajemen Everton untuk memboyong Leighton Baines ke Old Trafford. David Moyes dikabarkan melakukan penawaran sebesar £12 juta atau senilai Rp181 miliar untuk memboyong Leighton Baines. Namun tawaran yang diajukan oleh David Moyes ini ditolak mentah-mentah oleh manajemen Everton karena Everton baru akan melepas Leighton Baines dengan harga mencapai £16 juta atau setara dengan 241 miliar Rupiah.

c merupakan bek sayap kiri Manchester United diera kepelatihan Sir Alex Ferguson. Bahkan selama tujuh tahun posisi Patrice Evra tidak pernah digantikan oleh pemain lain. Dengan kehadiran David Moyes membuat sang pemain cukup cemas dan segera mengambil ancang-ancang untuk meninggalkan Manchester United jika Leighton Baines benar-benar bergabung dengan Manchester United.

Baines memang dikabarkan memiliki kontrak selama dua tahun dengan Everton. Pihak Everton juga dikabarkan akan segera melakukan perpanjangan kontrak baru dengan sang pemain. Namun sepertinya situasi ini tidak menguntungkan buat Everton karena sang pemain sendiri menyatakan sangat ingin bergabung dengan Manchester United dan berlaga dikompetisi besar di Eropa. Terlebih lagi kini David Moyes yang telah menjabat sebagai pelatih Manchester United yang membuat dirinya berpeluang sangat besar bergabung dengan Manchester United.

Sementara mantan klub Patrice Evra, yakni AS Monaco langsung mengambil ancang-ancang mendengar sang pemain ingin meninggalkan Manchester United. AS Monaco yang baru promosi ke League 1 Perancis ini memang tengah memburu beberapa pemain besar. AS Monaco bahkan dikabarkan telah menyiapkan penawaran jika sang pemain memang ingin meninggalkan setan merah. AS Monaco disinyalir siap menawar sebesar £6 juta atau setara dengan 90 miliar Rupiah untuk mendapatkan pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Patrice Evra didatangkan Manchester United dari AS Monaco pada tahun 2006 lalu. Sejak berkostum Manchester United dirinya berjasa besar untuk Manchester United. Bahkan paa musim kompetisi Premier League 2012/2013 Evra menjabat sebagai kapten Manchester United menggantikan Nemanja Vidic yang absen karena mengalami cedera.

Keputusan hengkang dari Manchester United sepertinya menjadi keputusan yang sangat tepat karena saat ini Evra ingin menunjukan kualitas permainannya demi masuk dalam skuad Perancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 dinegara Brasil. Tampil di partai puncak Piala Dunia 2014 merupakan hal yang telah dirinya nanti-nantikan oleh karena itu dirinya tidak ingin tersisih diskuad Perancis yang akan berangkat ke Brasil pada tahun depan, dikabarkan oleh Sbobet Makasar Terpercaya.