Sbobet Medan – Lawan Uruguay, Italia Terancam Minus Lima Pemain

Sbobet Medan – Setelah dikalahkan oleh Spanyol dibabak semifinal Piala Konfederasi 2013, kini Italia kembali mendapatkan masalah Jelang Pertandingan Melawan Uruguay. Italia dikabarkan akan kehilangan lima pemainnya jelang pertandingan penting menghadapi Uruguay untuk memperebutan posisi ketiga di Piala Konfederasi 2013. Pertandingan antara Italia berhadapan dengan Uruguay akan berlangsung Minggu, 30 Juni 2013 lusa.

Lima pemain Italia yang dikabarkan mengalami cedera dan tidak akan memperkuat Italia menghadapi Uruguay yakni Andrea Pirlo, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, Giorgio Chellini, serta Daniele De Rossi. Kelima pemain tersebut dikabarkan terlalu capek saat berhadapan dengan Spanyol dibabak semifinal. bahkan terdengan kabar berhembus Andrea Pirlo dan juga Andrea Barzagli dipastikan tidak akan bermain ketika menghadapi Uruguay.

Sebelumnya Italia juga harus kehilangan Riccardo Montolivo dan Ignazio Abate, dan juga Mario Balotelli pada babak penyisihan Group. Namun Ricardo Montolivo masih mengalami cedera ringan sehingga masih masih mampu ditangani oleh tim medis. Sementara Mario Balotelli harus dikirim pulang ke Italia karena mengalami cedera yang serius.

Kehilangan banyak pemain pilar dipertandingan penting tentunya menjadi suatu kerugian yang sangat besar oleh Italia. Terlebih lagi Andrea Pirlo merupakan jendral lapangan tengah sekaligus pengatur serangan Italia. Sementara Andrea Barzagli merupakan tembok pertahanan Italia di tiga pertandingan Piala konfederasi 2013.

Sementara Marchisio, Chellini dan De Rossi kondisinya sedang dipantau oleh tim medis Italia. Ketiga pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera kelelahan otot saat bertandingan melawan Spanyol. Pada saat berhadapan dengan Spanyol, Italia harus memainkan pertandingan selama 120 menit sebelum akhirnya dikalahkan oleh Spanyol lewat drama adu pinalti yang dimenangkan oleh Spanyol dengan Agrerat 7-6.

Jika benar Italia harus kehilangan lima pemain kuncinya saat menghadapi uruguay, maka bukan tidak mungkin Uruguay akan mampu mengatasi italia karena uruguay juga merupakan tim kuat yang dihuni oleh banyak pemain-pemain terbaik dunia seklelas Diego Forlan, topskorer Seri-A Italia Edinson Cavani dan juga penyerang Liverpool Luis Suarez.

Mendengar Italia terancam kehilangan lima pemainnya, striker Uruguay Luis Suarez tetap merendah hati dan mengungkapkan bahwa Italia merupakan tim yang sangat berbahaya. “Italia merupakan tim yang sangat berbahaya dan kami tidak boleh menganggap remeh Italia meski mereka dikabarkan akan kehilangan lima pemain intinya. Jika benar Italia kehilangan lima pemain intinya saya rasa kualitas pemain cadangan Italia tidak kalah hebatnya dengan pemain inti Italia” ungkap Luis Suarez kepada Sbobet Medan Terpercaya.

Sejak tahun 1970 Italia dan uruguay telah bertemu sebanyak empat kali. Hasil dari pertemuan kedua negara sangat imbang karena sama-sama mengemas satu kemenagan serta dua kali hasil imbang. Pertemuan kedua tim di minggu ini akan menjadikan siapa yang terkuat diantara kedua negara tersebut.