Sbobet Surabaya – MU Tidak Akan Lepas Rooney Ke Klub Inggris

Sbobet Surabaya – Manchester United dikabarkan tidak akan melepas salah satu penyerangnya yakni Wayne Rooney keklub Premier League Inggris. Wayne Rooney memang dikabarkan akan hengkang dari Manchester United namun belum ditentukan klub manakah yang akan menjadi pelabuhan baru bagi striker timnas Inggris ini. Wayne Rooney memang bersikeras untuk meninggalkan Manchester United karena dirinya kalah bersaing dengan Robin van Persie.

Klub-klub Premier League Inggris memang telah mengambil ancang-ancang untuk melakukan penawaran kepada Manchester United. Manchester City, Chelsea dan juga Arsenaldikabarkan menjadi tiga klub yang paling berminat untuk mendatangkan Wayne Rooney. Namun Manchester United langsung menyatakan tidak akan melepas sang pemain kepada klub yang berlaga di Premier League Inggris. Keputusan tersebut seolah menutup harapan ketiga klub yang meminati Wayne Rooney.

Menurut kabar yang telah dikutip oleh Sbobet Surabaya Terpercaya bahwa Arsenal dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar £25 juta atau senilai Rp377 miliar untuk mendapatkan mantan pemain Everton ini. Namun Manchester United tidak ingin melepas Wayne Rooney ke Arsenal karena Arsenal merupakan salah satu pesaing Manchester United untuk meraih trofi Premier League.

Sepertinya jika Wayne Rooney memang benar meninggalkan Manchester United, maka Wayne Rooney akan dijual ke Barcelona. Barcelona menang sempat menyatakan tertarik untuk mendapatkan striker bertubuh kecil tersebut. Keinginan Barcelona mendatangkan Rooney diyakini untuk mempertajam lini depan Barcelona setelah pada sebelumnya Barcelona juga berhasil mendatangkan striker muda berbakat Neymar ke Camp Nou. Namun dari pihak Barcelona belum memberikan penawaran kepada pihak  Manchester United.

Namun sempat terdengar kabar bahwa Manchester United akan menukarkan Wayne rooney dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditambah Manchester United membayar sejumlah uang kepada Real Madrid. Namun kabar tersebut sepertinya hanya angin lalu karena sampai saat ini belum ada kabar yang jelas kemanakah Wayne Rooney akan berlabuh pada musim depan.

Sejak Manchester United berhasil mendapatkan Robin van Persie dari Arsenal, Wayne Rooney memang menjadi pilihan kedua Sir Alex Ferguson. Seringnya duduk dibangku cadangan serta ditempatkan lebih kebelakan dari posisi aslinya oleh Sir Alex Ferguson membuat Wayne Rooney Gerah dan memutuskan untuk mencari pelabuhan baru pada musim kompetisi depan.

Sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun dan Manchester United ditangani oleh David Moyes pada musim depan, keinginan Wayne Rooney semakin kuat karena Wayne Rooney dan david Moyes memiliki hubungan yang kurang baik. Hubungan yang kurang baik antara David Moyes dan Wayne Rooney membuat Rooney kala itu memtuskan untuk hengkang dari Everton dan bergabung dengan Manchester United.

Wayne Rooney sebenarnya masuk dalam rencana David Moyes pada musim depan. David Moyes juga telah berusaha membicarakan hal tersebut kepada Wayne Rooney. Namun sepertinya usaha David Moyes itu sia-sia karena Wayne Rooney tetap bersikeras untuk hengkang dari Manchester United.