Scholes Akui United Membutuhkan Skuad Seperti Hazard

LIGA INGGRIS 2018 – Manchester United terus memberikan informasi terkait keinginan mereka dalam mendatangkan skuad anyar di akhir musim ini. Kendati demikian, Scholes menghubungkan persoalan itu dengan mengatakan bahwa The Red Devils sangat membutuhkan sosok pemain seperti Eden Hazard yang kini bermain untuk tim The Blues. Sepanjang pertandingan di musim 2018-2019 ini, dimana permainan United dinilai kurang bagus. Mereka justru ditegaskan untuk segera mengaet skuad baru demi meningkatkan kualitas performa di bulan depan nanti. Dari delapan kali ajang yang sudah dijalani oleh mereka hanya sanggup menorehkan 13 buah gol. Kritikan pedas pun menjadi dorongan besar buat Manager United dalam menghadiri pemain yang mampu mempertahankan sebuah klub.

Tercatat sebanyak sepuluh kali kans berharga yang telah diraih United di kompetisi Liga Inggris. Raihan ini justru berbeda jauh dari asuhan Josep Guardiola yang mampu menghasilkan 21 kans dalam menorehkan point penuh di sepanjang pertandingan. “Kami ingin mewujudkan keinginan kami di paruh musim ini. Salah satunya adalah berkomunikasi dengan Eden Hazard yang menjadi target utama bagi kami. Namun semua ini belum diputuskan lantaran ada sedikit kesulitan mengenai persoalan tersebut. Sejauh ini, kami memang kurang optimis dalam bermain hingga akhirnya sulit mendapatkan angka penuh di debut Premier Inggris “, Cetusnya.

Di pekan depan nanti, dimana United akan bertentangan dengan tim rivalnya yakni Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada tanggal 20 Oktober 2018 nanti. Dilihat dari banyaknya pemain yang ada di tim The Blues, Hazard merupakan pemain yang sangat diinginkan oleh United. Dibawah arahan Maurizio Sarri selaku asisten Chelsea, Hazard sukses memberikan enam buah gol dari delapan derby yang sudah dilakoni. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – Dengan mencatatkan hasil positif itu, wajar bila Paul Pogba begitu tertarik dengan pergabungan Hazard ke United. Ungkapan juga diharapkan Matteo Darmian dan James Wilson. ( JH ).