Score Bola – Kunci sukses Napoli Ke Runner Up

Score Bola – Atas laga pertandingan sebelumnya, Napoli yang kini memetik kemenangan penuh mulai mendekati hasil finis sebagai Runner-Up Seri A musim ini. Napoli kini harus menunda pesta juara yang hampir pasti akan diadakan Juventus. Napoli sendiri sudah pasti mengengam 69 poin di tangan, hanya perlu dua laga kemenangan dari empat laga sisanya agar bisa menuju finis di peringkat kedua musim ini. Dengan catatan Ac Milan yang kini sudah menduduki peringkat ke tiga musim ini, Ac Milan juga selalu menang dalam lima laga terakhirnya termasuk atas pertandingan Catania malam ini (28/4/). Sedangkan Milan yang kini memiliki nilai 59 dari 33 pertandigan sudah ditempel ketat oleh Fiorentina (58) untuk memperebutkan tempat ketiga.

Bagi Napoli sendiri sudah menang 3-0 di kandang Pescara tersebut sekaligus memundurkan jadwal juara Juventus. Jika Napoli kalah dalam laga ini dan Juve malam ini menang atas Torino, maka La Vecchia Signora sudah bisa mengunci titel Scudetto. Dalam laga sebelumnya Juve yang kini sudah bermain sangat baik namun tidak bersaing untuk meraih gelar juara, momen yang menguncangkan hati tapi secara jumlah musim yang begitu indah, yang di ucap oleh Walter Mazzarri.

Dengan tidak membicarakan musim depan lalu, tim yang kini sudah berkembang luar biasa, dengan berharap bisa mendatangkan pemain-pemain ini juga sudah mengantongi dua turnamen Seri dan Liga champions dengan baik. Mazzarri sudah mengaku sempat cema sebelum akhirnya Gokhan Inler sudah bisa membuka skor dimenit pertama babak kedua, Setelah Inler Napoli sudah menambah gol nya melalui Blerim Dzemaili dan Goran Pandev. Napoli sendiri sudah berusaha keras untuk bisa meningkatkan performa para pemainnya, atas laga Napoli tidak dilihat dari top skornya, Edinson Cavani kini harus menjalani skorsingnya. Dengan ketidak hadiran Edinson Cavani dalam laga ini, akan membuat Napoli merasa was-was akan musuhnya sendiri. Dalam pertandingan Napoli, Edison Cavani yang selalu menjadi pencetak gol pertama, sehingga namanya selalu di incar nama-nama club raksasa untuk bermain bersama nya., apa lagi di lihat dari cara Cavani bermain selalu memukau para superternya.