Sebelum Akhir Musim, Arsenal Ingin Kalahkan MU

Pertandingan di Liga Utama Inggris pada pekan ke 37 akan di isi dengan pertandingan yang cukup besar antara Manchester United melawan Arsenal. Untuk pertandingan ini pun kemenangan ingin didapatkan oleh The Gunners sebelum mengakhiri musim ini. Pelatih Arsene Wenger ingin timnya bisa bermain lebih baik dan bisa melupakan kekalahan yang sudah didapatkan atas Swansea City pada pekan lalu. Jika bisa menang, Arsenal bisa berkemungkinan untuk bisa mendapatkan posisi dua kelasemen yang masih di tempati oleh Manchester City.

Menjalani musim ini Arsenal masih berada di peringkat ke tiga kelasemen. Sudah melakoni 35 pertandingan, Arsenal mengumpulkan 70 angka dan berselisih tiga angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan 36 pertandingan. Bisa saja Arsenal bangkit dengan berhasil menang di tiga laga terakhir. Jika kemenangan bisa didapatkan maka posisi kedua akan bisa didapatkan dengan baik. Untuk itu kemenangan atas Manchester United sangat ingin didapatkan oleh Arsene Wenger dengan kebangkitan dari kekalahan atas Swansea City. Kekalahan yang diderita ketiga bermain di kandang sendiri setelah harus kebobolan di menit akhir pertandingan menjadikan kesalahan yang harus diperbaiki oleh Gudang Peluru.

“Sisa tiga laga harus sebisa mungkin didapatkan dengan baik. Laga melawan Manchester United akan menjadi laga yang paling keras dan itu akan menjadikan kami bisa berjuang untuk mendapatkan kemenangan penting. Kemenangan itu akan menjadikan kami berhasil mendapatkan kebangkitan atas kekalahan yang sudah didapatkan dari Swansea City. Dengan kemenangan ini kami juga akan bisa naik ke posisi peringkat dua kelasemen dan kembali bermain di dengan baik. Akhir musim juga akan menjadi lebih baik karena kami bisa menang atas tim sesama empat besar kelasemen”. Ungkap Wenger kepada CNN.