Sebelum Pergantian Tahun, Juventus Akan Menghadapi AC Milan

ITALIA 2016 – Juventus berhasil mengalahkan As Roma dengan skor 1-0 pada pertandingan ajang Serie A terakhir di tahun 2016. Kemenangan yang di raih oleh Juventus tersebut merupakan modal Bianconeri untuk menghadapi laga Piala Super Italia di pekan depan. Juventus berhasil menang pada saat melakukan duel sengit melawan Roma di Juventus Stadium. Gol satu-satunya Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain pada babak pertama pertandingan.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa ia tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut. Allegri menyebutkan bahwa Juventus seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. “Saya marah pada saat pertandingan sudah mau usai karena kami sama sekali tidak mendapatkan keunggulan dengan baik. Roma merupakan tim yang memiliki fisik yang kuat dan kami terlalu banyak membuat resiko terhadap situasi bola mati. Saya merasa kesal terhadap diri saya sendiri karena harusnya kami tidak memberikan Roma kesempatan tersebut”. Ujar Allegri.

“Kemenangan tersebut merupakan hal yang penting. Roma memiliki tujuh poin di belakang kami. tetapi musim ini masih panjang, mari kita nikmati kesuksesan ini dan lihat apa yang terjadi untuk kedepannya. Pertandingan Piala Super melawan Milan merupakan pertandingan yang penting untuk kami. Kami dikalahkan oleh mereka pada ajang Seria A musim ini dan kami akan berusaha menang untuk melawannya nanti”. Sambung Allegri

Kemenangan yang di raih Juventus atas Roma menguatkan posisi Juve di puncak klasmen sementara dengan 42 poin dalam 17 pertandingan Serie A. Bahkan Juve unggul 7 poin atas Roma yang berada di posisi kedua. Sebelum tahun akan berganti, Juventus memiliki satu pertandingan lagi melawan AC Milan di Doho, Qatar dalam ajang Piala Super Italia. (js).