Selamat Barcelona Atas Juara La Liga 2014-2015

Kemenangan penting Barcelona atas Atletico Madrid menjadikan hasil terbaik musim ini karena berkat hasil ini Los Cules sukses mendapatkan gelar juara La Liga musim 2014-2015. Gol tunggal Lionel Messi pun yang menjadi penentu pada pertandingan ini dan berhasil menjadikan tahta juara kembali didapatkan oleh Blaugrana setelah musim lalu tidak mendapatkan gelar bergensi di tanah Spanyol ini. Meski pesaing berat Real Madrid memenangkan duel melawan Espanyol, El Barca sudah dinobatkan sebagai Juara karena memiliki nilai selisih angka yang sudah tidak bisa dikejar meski masih akan menjalani satu pertandingan terakhir di musim ini.

Musim ini menjadi musim yang sangat dinanti oleh publik Catalan karena selama semusim lalu tidak berhasil mendapatkan gelar. Kegagalan pada musim lalu pun terobati setelah gelar pertama yang didapatkan oleh Lionel Messi dkk adalah La Liga Spanyol. Menjalani sulitnya perjalanan dengan persaingan yang cukup ketat dari Real Madrid, Barcelona berhasil mendapatkan kesuksesan di laga ke 37. Berselisih empat angka dari Los Blancos secara otomatis Barcelona langsung menjadi juara. Untuk hasil hebat ini mantan pelatih Pep Guardiola pun memberikan selamat atas keberhasilan mantan timnya ini. Setelah sekian lama tidak kembali menjadi jawara, Barca kini menjelma dengan sangat hebat seperti jaman Pep terdahulu. Sukses menjadi juara, Barca masih berkesempatan sangat besar untuk bisa mendapatkan gelar Liga Champions dan juga COpa Del Rey.

“Tim ini sudah kembali pada kehebatan yang pernah ada. Saya memberikan ucapan selamat kepada Barcelona atas gelar yang sudah didapatkan. Saya juga merasakan sendiri kekuatan besar yang ada didalam tim ini dengan kepelatihan yang sangat bagus dari Luis Enrique. Mereka pun bahkan akan segera mendapatkan gelar yang lebih lagi karena Liga Champions sudah menanti dan juga Copa Del Rey akan menjadi pelengkap yang hebat. Saya akan senang jika mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali melawan tim hebat ini di musim depan”. Ungkap Pep Guardiola di akun sosial.