Senior Agen Bola – Spanyol Sukses Bungkam Uruguay 2-1

Senior Agen Bola – Spanyol sukses meraih kemenangan di pertandingan debutnya di ajang Piala Konfederasi 2013. Pasukan Vicente del Bosque ini pun sukses menundukkan Uruguay dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Aren Pernambuco, Recife, Senin (17/06/2013) dinihari WIB ini, Spanyol tercatat mendominasi jalannya laga di babak pertama ini. Dimana seperti biasanya Spanyol berhasil unggul dalam hal penguasaan bola terhadap lawannya tersebut.

Pertandingan berjalan di menit ke-3, Roberto Soldado yang gagal menyambut umpan dari Jordi Alba pun menjadi peluang pertama bagi Spanyol. Berselang lima menit kemudian giliran tembakan Cesc Fabregas yang nyaris menjadi gol andaikan tidak mengenai mistar gawang Uruguay.

Lalu di menit ke-14 Andres Iniesta juga mejajal peruntungannya lewat sepakan jarak jauh yang masih mampu digagalkan oleh penjaga gawang Uruguay yakni, Fernandi Musrela. Berselang empat menit kemudian Spanyol akhirnya memimpin 1-0 setelah Pedro Rodrigues berhasil menyarangkan bola ke dalam gawang Musrela melalui sepakan volinya.

Uruguay sendiri pun baru mampu menghasilkan peluang pertamanya saat laga menuju menit ke-27 lewat tembakan bebas Luis Suarez yang berhasil ditanduk oleh Edinson Cavani, namun bola berjalan lambat sehingga masih mampu dibaca oleh penjaga gawang Spanyol yakni, Iker Casillas.

Di menit ke-30, Soldado berhasil membawa Spanyol unggul 2-0 setelah dirinya sukses mengkonversi umpan terukur dari Fabregas menjadi sebuah gol. Spanyol masih memiliki satu peluang emas menjelang turun minum lewat sepakan bebas dari Xavi Hernandez yang dibelokkan arahnya oleh Gerard Pique, tapi Muslera masih mampu menangkap bola dengan baik, babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Masuk di babak kedua, Spanyol masih mampu mendominasi jalannya pertandingan. Hal itu pun terlihat dari peluang pertama di babak kedua ini pun didapat oleh Spanyol di menit ke-55 lewat sepakan terukur Fabregas yang masih mampu dibendung oleh Musrela. lalu sembilan menit kemudian giliran upaya Pedro dalam merebound bola liar di depan gawang Uruguay yang masih melenceng dari sasaran.

Pertandingan berjalan memasuki menit-menit akhir barulah Uruguay berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Gol itu pun tercatat atas nama Luis Suarez yang dimana ialah sukses menjebol gawang Casillas lewat tendangan bebasnya, laga pun berakhir dengan kemenangan Spanyol menjadi 2-1,” dari hasil pengamatan Senior Agen Ibcbet.

Susunan Pemain Spanyol : Iker Casillas, Gerard Pique, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, Xavi (Javi Martnez), Cesc Fabregas (Santi Cazorla), Sergio Busquets, Andrs Iniesta, Pedro (Juan Mata), Roberto Soldado.

Susunan Pemain Uruguay : Fernando Muslera, Diego Lugano, Diego Godin, Maxi Pereira, Marten Caceres, Walter Gargano, Nicolas Lodeiro, Cristian Rodriguez, Diego Perez (Diego Forlan), Gaston Ramirez (Alvaro Gonzalez), Luis Suarez, Edinson Cavani.