Sergio Ramos Akan Mangkir Dalam Menghadapi Celta

LIGA SPANYOL 2015 – Bek pertahanan berkualitas dari kubu Real Madrid yang bernama Sergio Ramos memprediksikan bahwa dirinya tidak dapat memperkuat klubnya dalam akhir pekan ini lantaran dibekap cidera parah. Melihat kondisi seperti itu, Ramos saat ini tengah menjalani perawatan intensif di salah satu hospital Internasional Spanyol. Seperti yang diberitakan oleh media setempat pada beberapa hari lalu, dimana Ramos telah mengalami cidera parah di bagian bahu kirinya sebelum ditugaskan untuk bermain menghadapi Paris Saint Germain pada kompetisi matchday ketiga Liga Champions musim 2015 ini. Untuk dapat menunjukkan penampilan agresif bersama rekan setimnya, Ramos mendapatkan suntikan berbentuk kekebalan tubuh oleh para medis setempat.

Ketidakhadiran Ramos dalam perlawanan Celta Vigo akan menjadi alasan penting bagi Manager Los Blancos dalam menggantikan pemain lainnya di posisi lini belakang. Bek yang sudah berumur 29 tahun ini telah mengalami cidera parah di bulan September lalu. Ini bakal membuat Los Blancos kehilangan sosok pemain andalan dalam mengakhiri derby atas Celta Vigo yang bergulir pada tanggal 24/10/2015 dini hari. ” Kami benar-benar dalam situasi yang buruk. Banyak skuad kami belum tampil maksimal seperti di musim sebelumnya. Ini bisa menjadi kegagalan kami selama mengantongi tiga angka “, Jelas Toni Kroos dan Karim Benzema.

Disamping itu, Celta tengah ini dinilai cukup solid dalam mengakhiri derby di Liga Spanyol. Kala itu, mereka sanggup menguasai peringkat papan atas dengan torehan 18 angka. Menurut Agen Casino Terpercaya – Pendapatkan hasil seperti itu justru membuat mereka menyamakan Real Madrid dengan perbedaan jumalh gol. Begitu juga dengan kubu Los Blancos, dimana Celta sama sekali belum mengalami kegagalan di setiap pertandingan hingga saat ini. Salah satunya ketika berhadapan dengan Barcelona di akhir pekan lalu, Celta dikabarkan sukses menundukkan Barcelona dengan kedudukan empat-satu. ( JH ).