Setan Merah Akan Lego Di Maria Demi Datangkan Gareth Bale ?

LIGA INGGRIS TERBARU – Berita terkini datang dari Manchester United. Dikabarkan Di Maria yang didatangkan pada musim panas lalu, akan di lepas Manchester United nantinya di bursa transfer mendatang. Syarat untuk mendapatkan pemain tersebut memang sangatlah mudah, karena Manchester United ingin melepaskan sang pemain pada penawar yang berani membayar tinggi harga pemain tersebut. Manchester United memang mendatangkan sang pemain dengan harga yang tinggi yakni 60 juta Poundsterling. Kabarnya servis Di Maria memang kurang baik. Karena itulah pihak tim berusaha untuk melepas sang pemain, dan membutuhkan dana yang cukup banyak untuk bisa mendatangkan lagi salah satu pemain Real Madrid, yakni Gareth Bale. Mantan pemain Spurs itu kini memang diisukan juga akan dilepas apabila ada yang berani membayar dengan harga yang tinggi.

Manchester United pun bersedia untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dan melepas Di Maria nantinya. Memang masih belum bisa dipastikan dengan benar apakan Setan Merah akan benar-benar melepas Di Maria, dan menggantikannya dengan Bale. Di Maria memang dikabarkan akan pindah rumah dari tempat tinggalnya sebelumnya, di karenakan adanya perampokan yang sempat terjadi dirumah pemain asal Argentina tersebut. Gaji Di Maria sendiri memang cukup tinggi, apabila ada tim yang memang benar-benar ingin menggunakan jasa pemain tersebut. Saat ini Manchester United harus mengeluarkan dana tuntutan gaji sang pemain untuk bisa bermain lebih lama di Old trafford. Di Maria memang memecahkan rekor transfer pemain termahal di Liga Inggris.

Pemain tersebut di lego Real Madrid dikarenakan banyak pemain yang mempunyai posisi yang sama dengan pemain tersebut, dan kendala terbesarnya adalah karena Real Madrid mendatangkan Bale dengan harga yang cukup tinggi pada waktu itu. Selain itu Bale sendiri saat ini mempunyai tuntutan yang cukup besar yakni 300.000 perpekannya. Jika ingin bisa mendatangkan pemain tersebut maka Manchester United memang harus bersedia dan menyiapkan dana besar agar Bale bisa menerima tawaran dari mereka. Bale sendiri sempat menyatakan dirinya masih sangat bahagia bermain bersama Real Madrid. Dan jika sang pemain memang benar akan hengkang, kemungkinan besar ada sedikit masalah yang memicu sang pemain, untuk benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabue musim mendatang.